Seluruh region di Jawa Timur telah menuntaskan laganya dan mengirimkan dua kandidat terbaiknya ke Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java Championship. Dengan ini, perjalanan bagi para finalis masih terus berlanjut.

Sebanyak delapan tim dari masing-masing region baru saja dinobatkan sebagai penguasa wilayahnya masing-masing. Kini, mereka akan beradu strategi untuk menjadi yang terbaik di Jawa Timur.

DBL East Java Championship 2024 sendiri akan berlangsung selama kurang lebih satu pekan, terhitung sejak 6-11 Oktober 2024 dan tersaji di DBL Arena Surabaya.

Adapun tim yang berpartisipasi musim ini berasal dari empat region, di antaranya DBL East Java-South (Malang), DBL East Java-North (Surabaya), DBL East Java-East (Jember), serta DBL East Java-West (Madiun).

Dari sekian banyak peserta yang hadir, Surabaya, menjadi kota terakhir yang mengirimkan delegasinya. Mengingat partai final baru saja terselenggara semalam, Jumat, 4 Oktober 2024. Tak ada kata rehat bagi seluruh delegasi asal Surabaya.

Namun, bisa saja menjadi hal yang positif. Mengingat mereka sedang berapi-api pasca kejadian Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. Semua tim ingin tampil maksimal di Championship Series.

Baca Juga: Bawa Gloria Juara, Criston Jonathan: Sinlui Hebat, Kami Lebih Siap!

Pun dengan sederet tim lainnya. Jeda yang cukup lama membuat delegasi pendatang punya lebih banyak waktu untuk melakukan evaluasi hingga scouting kekuatan lawan. Oleh karena itu, pertemuan barisan tim juara dipastikan tak kalah seru.

Sebelum beranjak ke pertempuran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java Championship, mari simak terlebih dahulu daftar tim yang akan berpartisipasi.

HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA-NORTH

Girls

SMA Gloria 1 Surabaya (Champion)

SMA St Louis 1 Surabaya (Runner Up)

Boys

SMA Gloria 1 Surabaya (Champion)

SMA St Louis 1 Surabaya (Runner Up)

HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA-SOUTH

Girls

SMA Kolese Santo Yusup Malang (Champion)

SMAN 1 Blitar (Runner Up)

Boys

SMA Kolese Santo Yusup Malang (Champion)

SMAN 8 Malang (Runner Up)

HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA-WEST

Girls

SMAN 1 Kediri (Champion)

SMAN 1 Ponorogo (Runner Up)

Boys

SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung (Champion)

SMAN 2 Madiun (Runner Up)

HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA-EAST

Girls

SMAN 1 Jember (Champion)

SMAN 2 Jember (Runner Up)

Boys

SMAN 1 Jember (Champion)

SMAN 1 Glagah Banyuwangi (Runner Up)

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal dan hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java Championship akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Era Sinlui Runtuh! Gloria 1 Raja Baru DBL Surabaya!
Laga Klasik Tuntas, Gloria 1 Ratu DBL Surabaya!
Jadwal Technical Meeting DBL East Java Championship 2024
Bukan Alumni, Ahmad Ahdan Alwafi Rela War Tiket VIP Demi Nonton Gloria 1!
Didukung Penuh Nribun Hingga Final, Bluestars Gloria: Terima Kasih Ibu Kepsek