BeAT Most Favorite Supporter 2024 East Java-North akhirnya tuntas, bersamaan dengan laga Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North, Jumat, 4 Oktober 2024. Kompetisi yang dilakukan melalui program voting ini akhirnya menemukan pemenangnya. 

Setelah melewati proses yang panjang, dengan mempertemukan puluhan sekolah yang bergabung musim ini. Dimulai dengan fase grup hingga fase gugur, serta ditemukan dua sekolah terbaik di puncaknya, SMAN 9 Surabaya atau Songo Mania akhirnya keluar sebagai pemenang. 

Mereka berhasil menumbangkan barisan suporter SMA St Louis 1 Surabaya  (Sinluiers) dengan selisih dua vote saja. Pertemuan dua sekolah yang luar biasa. Pasalnya sejak awal vote dibuka, Sinluiers sudah unggul lebih dulu.

“Menurutku yang lawan Sinlui itu memang dramatis banget sih. Sampai detik-detik terakhir pun, kita lihat tuh masih 51 persen sama 49 persen, kita kalah. Jadi pas mau Jumatan, kita sebarin ke anak-anak, minta bantu vote lah. Semuanya kita mintain tolong, walaupun sudah pesimis juga awalnya,” ucap Muhammad Wildan Ansori, Wakil Ketua Songo Mania.

“Sebelumnya tuh cuma minta dukungan perantara anak kelas, terus lewat grup angkatan juga. Jadi kenapa vote-nya bisa terbalik gitu ya karena dukungan teman-teman. Apalagi pas Jumatan itu kan kita minta tolong anak dari pojok ke pojok. Kita memastikan semuanya sudah vote,” imbuh Ananda Arridho Rachman, divisi Ticketing Songo Mania.

Baca Juga: Best of Them All! Ini Jajaran Nominasi DBL Most Favorite East Java-North 2024!

Tepat pada pukul 12.00 WIB, program BeAT Most Favorite Supporter 2024 East Java-North ditutup. Songo Mania berhasil mendapatkan 17.615 dukungan. Sedangkan Sinluiers hanya 17.613. Benar-benar selisih dua vote saja. 

Hal itu, menjadi bukti bahwa antusias warga Surabaya terhadap seluruh rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North memang begitu luar biasa. Tak usah berlama-lama lagi, berikut deretan pemenangnya.

CHAMPION - SMAN 9 SURABAYA

RUNNER UP - SMA ST LOUIS 1 SURABAYA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. (*)

Populer

Era Sinlui Runtuh! Gloria 1 Raja Baru DBL Surabaya!
Laga Klasik Tuntas, Gloria 1 Ratu DBL Surabaya!
Jadwal Technical Meeting DBL East Java Championship 2024
Bukan Alumni, Ahmad Ahdan Alwafi Rela War Tiket VIP Demi Nonton Gloria 1!
Didukung Penuh Nribun Hingga Final, Bluestars Gloria: Terima Kasih Ibu Kepsek