ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret Nominasi DBL Best Management Award 2024 East Java-North: SMAN 1 Puri Mojokerto, SMAN 20 Surabaya, dan SMA St. Louis 1 Surabaya (dari kiri ke kanan)

Gelaran Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North mempertemukan dua tim. Mereka adalah tim basket SMA St. Louis 1 Surabaya dan SMA Gloria 1 Surabaya. Pertarungan kedua tim tersebut berhadiah mahkota juara DBL Surabaya musim 2024.

Selain menawarkan laga sensasional, serangkaian acara puncak DBL Surabaya itu juga menampilkan nominasi DBL Best Management Award.

Perlu diketahui, DBL Best Management Award adalah sebuah penghargaan teruntuk tim yang memiliki sportivitas yang baik. Bersama dengan bagaimana mereka menjalankan prinsip sportmanship dan student athlete yang baik ketika berlaga di DBL. Tahun ini untuk kali kedua, SMAN 1 Puri Mojokerto yang mendapatkan penghargaan ini.

Penulis berkesempatan untuk bertemu dengan Ony Octariza Pramana Putra. Pelatih tim basket putri Castle -sebutan SMAN 1 Puri Mojokerto- itu membuka rahasia bagaimana tim sekolah bimbingannya dapat menjaga konsistensi mereka dalam meraih gelar itu.

“Bagi kami, sebenarnya gelar bukan yang utama Mas. Tapi, bagaimana kita tetap menjamin manajemen tim yang baik dan optimal. Kita nggak ada rahasia apapun. Intinya tetap menjaga budaya konsisten dalam segala hal,” ucap Mas Ony.

Di samping itu, Mas Ony tak bisa menyembunyikan perasaan bangganya. Ya, ini adalah gelar DBL Best Management Award yang diraih SMAN 1 Puri Mojokerto selama dua musim berturut. Ia turut berharap konsistensi ini bisa tetap terjaga sampai seterusnya.

“Kalau senang sih pasti Mas. Ini bukan hanya untuk tim basket Castle saja, tapi juga persembahan untuk sekolah. Meski tim basket kami belum bisa mencapai puncak, kita bersyukur masih ada beberapa award yang didapat lewat event DBL ini. Yah, semoga tetap konsisten terus,” tutupnya.

Berikut adalah daftar nama sekolah pemenang nominasi DBL Best Management Award 2024 East Java-North:

1. SMAN 1 Puri Mojokerto

2. SMAN 20 Surabaya

3. SMA St. Louis 1 Surabaya

Baca Juga: Laga Klasik Tuntas, Gloria 1 Ratu DBL Surabaya!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan salah satu rangkaian panjang dari kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY