ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-North

Misi Kembalikan Takhta Karangturi atau Terbang Jadi Kampiun Baru DBL Semarang?

Muhammad Rafi Shiddique - 04 October 2024

Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-North sebentar lagi bergulir, tepatnya Jumat, 4 Oktober 2024 di GOR Sahabat Semarang. Final Party sektor putra mempertemukan SMA Karangturi Semarang melawan SMA Terang Bangsa Semarang.

Musim ini menjadi musim paling tepat bagi putra Karangturi untuk bisa membawa pulang piala. Pasalnya sejak musim 2022 mereka selalu menjadi spesialis nomor dua. Terakhir kali Karangturi melaju ke partai final ada pada musim 2019. Nah, musim ini merupakan momen yang tepat bagi Christopher Oden dan kolega mengangkat piala. Pasalnya lawan tandingnya di partai final kali ini bukan yang menjegal pasukan Yan Novi (pelatih Karangturi) pada babak final musim sebelumnya.

Pada DBL Semarang 2024 putra Karangturi juga tampil perkasa. Motor serangan masih berada di guard mereka, Christopher Oden. Pemain senior Karangturi tersebut jelas ingin menutup karier SMA-nya sebagai Student Athlete dengan mempersembahkan gelar juara. Yup, Christopher Oden menjadi salah satu penggawa Karangturi yang lebih banyak mengusap air mata ketimbang foto bersama piala.

Baca juga Asa Threepeat Tritunggal Dihadang Sang Finalis Baru!

Pada final DBL Central Java 2022, Oden masuk dalam skuad Karangturi yang tumbang di tangan SMA Kolese Loyola Semarang. Musim lalu pun demikian, sebanyak dua kali mereka dikalahkan oleh SMA Tritunggal Semarang di partai final (Final DBL Semarang dan Final DBL Central Java).Jelas, Oden tak mau kembali lagi air mata kesedihan membasahi pipinya. Ini momen yang tepat karena di partai final mereka tak lagi bertemu lawan-lawan yang menjegalnya musim lalu.

Tapi, jangan menganggap remeh putra Terbang. Musim ini perjalanan mereka di DBL Semarang sungguh luar biasa. Tritunggal -sebutan SMA Tritunggal Semarang- menjadi korban keganasan skuad Terbang. Yup, pasukan Terbang adalah dalang di balik gugurnya jawara musim lalu. Pada babak playoffs pun demikian. Meski selisih margin poin tak begitu besar seperti Karangturi, Terbang selalu punya cara untuk bisa keluar dari tekanan lawan.

Baca juga Louis Magpal Pemain Terbang ke Karangturi: See You in The Final!

Serangan balik cepat dan paint area musuh menjadi faktor di balik ganasnya Terang Bangsa musim ini. Nah, Karangturi wajib mewaspadai Terbang di partai final. Meski bertemu lawan baru, rekam jejak Terbang di DBL Semarang musim ini tak boleh dianggap sebelah mata.

Final Party DBL Semarang 2024 sektor putra berlangsung mulai pukul 18.00 WIB. Buat kamu yang kehabisan tiket Final Party sektor putra tetap tenang. Kamu masih bisa menonton Final Party DBL Semarang lewat tayangan live streaming di YouTube Good Day ID.

Saksikan siaran langsung Final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-North melalui siaran langsung di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY