ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Merapat! Buat kalian yang sudah mengamankan tiket Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North wajib hukumnya menukarkan bukti pembelian menjadi tiket fisik. Pasalnya kalian tidak akan bisa memasuki lapangan dan menyaksikan seluruh pertandingan apabila belum mempunyai tiket fisik.

Rangkaian Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North sejatinya bakal dimulai pukul 14.30 WIB. Sementara open gate sendiri akan dilakukan sejak pukul 14.00 WIB. Oleh karena itu, penukaran tiket sudah bisa dilakukan sedari pukul 10.00 WIB di Atrium DBL Arena Surabaya.

Para penonton disarankan untuk hadir ke DBL Arena Surabaya lebih awal. Selain menghindari antri panjang dan desakan sesama pengunjung, kalian juga tidak akan kesulitan mencari parkir jika datang lebih dulu. 

Menariknya, Atrium DBL Arena Surabaya juga menjual aneka ragam makanan hingga minuman yang dapat kalian nikmati sembari menunggu laga dimulai. Juga belanja di booth AZA Wear yang sedang mengadakan clearance sale, hingga bermain games berhadiah di booth sponsor.

Baca Juga: Jadwal dan Cara Beli Tiket Final Party DBL East Java-North 2024

Jika pertandingan hendak dimulai, kalian bisa langsung memasuki arena dan memilih bangku paling depan untuk bisa menyaksikan dan mendukung tim jagoanmu lebih dekat. Berikut tata-cara penukaran tiket Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North.

1. Merapat ke Atrium DBL Arena Surabaya

2. Pergi ke Ticket Box

3. Buka aplikasi DBL Play dan tunjukkan barcode pembelian tiket ke panitia yang bertugas (barcode tiket yang digunakan adalah barcode besar)

4. Tunggu panitia scan barcode-mu

5. Jika berhasil, kalian akan mendapatkan tiket fisik dengan tipe one day pass yang bisa digunakan sepanjang gelaran Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North

Selamat menyaksikan!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. (*)

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY