ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final putri Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-North akan mempertemukan SMA Tritunggal Semarang melawan SMAN 1 Jekulo Kudus (Saloku). Pertandingan ini akan dihelat pada Jumat, 4 Oktober 2024.

Final DBL Semarang musim ini merupakan kali pertama bagi Saloku. Pada musim lalu, Saloku turut bertemu Tritunggal di Fantastic Four, namun langkah mereka menuju ke Final harus terhenti di tangan sang juara bertahan.

Musim ini kedua tim bertemu kembali, Saloku berambisi untuk melampaui capaian mereka yaitu dengan menjadi juara DBL Semarang musim ini. Pemain Saloku, Naznin Aqila Najya menyebut Saloku akan mempersiapkan diri selama jeda kompetisi, Kamis 3 Oktober 2024. Mereka akan mematangkan sistem yang telah dirancang oleh Rudi Setiawan selaku pelatih.

Baca juga Kilas Balik: Perjalanan Putri Saloku Menuju Final Pertama

"Tetap kami gunakan untuk latihan yang pasti. Kita tetap harus mematangkan semua sistem yang coach berikan ke kami baik sistem defense maupun offense. Walaupun sudah di Final tapi kami gamau puas, aku percaya Saloku bisa lebih dari yang orang-orang kira," ujar Naznin.

Naznin mengaku sempat optimis dengan perjalanan Saloku di musim ini. Namun, para srikandi Saloku berusaha untuk membuang jauh-jauh perasaan tersebut dan segera bangkit dengan mental yang kuat. Perjalanan mereka akhirnya sampai ke Final, Naznin menyebut hal tersebut sebagai perjuangannya dan rekan-rekan satu timnya tidak sia-sia.

Baca juga Kilas Balik: Perjalanan Putri Tritunggal Menuju Three Peat

"Kalau kita percaya dan bermental juara, buat Saloku semuanya nothing impossible. Apalagi ini pertama kalinya Saloku bisa lolos babak Final di DBL 2024,"

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY