Tim putra SMAN 53 Jakarta menghentikan perjuangan SMAN 103 Jakarta dalam perhelatan hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta. Laga kedua tim berlangsung di Gelanggang Olahraga, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis 3 Oktober 2024. 

Ada motivasi besar untuk berikan yang terbaik bagi pemain tingkat tiga SMAN 53 Jakarta. Memulai kuarter pertama, Liga (sebutan SMAN 53 Jakarta) langsung tampil dominan, mereka menguasai jalannya pertandingan, efektivitas serangan yang dicipta membuat mereka unggul 13-1 atas Sega (julukan SMAN 103 Jakarta).

Keunggulan bagi Liga terus bertahan hingga akhir kuarter kedua dan ditutup dengan kedudukan 23-7. Upaya dan strategi yang diterapkan Sega untuk mengejar ketertinggalan dari Liga masih belum berhasil di kuarter ketiga, mereka masih tertinggal 16-35.

Memasuki kuarter terakhir, Liga yang telah unggul dua digit kian nyaman dalam mengendalikan tempo permainan, mereka memastikan memimpin dan menutup laga laga dengan hasil manis dengan kedudukan 40-27.

Baca juga:Hasil DBL Jakarta Timur: Runner Up Musim Lalu Pulang di Opening Party!

Hasil yang dipetik Liga dalam laga ini tidak lepas dari penampilan apik Muhamad Fauzan Rijal Arsyi. Fauzan berkontribusi sepuluh poin dalam membantu kemenangan timnya. 

Fauzan yang tengah duduk di kelas sebelas atau dua SMA memiliki motivasi tambahan bagi para pemain tingkat akhir.

"Karena tahun terakhir buat kelas tiga, udah rela-relain tenaga, duit kita, jadi mau gak mau harus tetap seratus persen," ungkap Fauzan. Selanjutnya Liga sudah ditunggu oleh SMA Labschool Jakarta di laga selanjutnya. 

Liga berhasil memperbaiki catatan dari musim 2023, di mana saat itu mereka terhenti di babak pertama. Bermain di musim 2024, Liga memiliki harapan untuk bisa melangkah lebih jauh.

Baca juga: Tema Unik! BCD Bawa Pesan Jangan Khawatir akan Keterbatasan Kondisi

"Harapan udah pasti Championship, cuman di lain waktu kita juga mikir Fantastic Four udah cukup buat kita, cuman kalau bisa Tuhan ngasih lebih kita Championship Inshallah," jelas Fauzan.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Populer

Hasil DBL East Jakarta: Makin Panas! GOR Pulogadung Full House..
Dapat Banyak “Teror”, Novan Ali: Sudah Seperti War Tiket Coldplay!
Selamat! Berikut Daftar Juara DBL Solo 2024
Begini Cara Penukaran Tiket Final DBL East Java-North 2024
Tantang Tritunggal di Final DBL Semarang, Saloku Pantang Gentar!