ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta telah memasuki hari kedua. Kamis, 3 Oktober 2024, tersaji lima pertandingan panas di GOR Kec. Pulogadung Rawamagun Jakarta.

Tim putra Global Islamic School (GIS) berhasil menjadi pemenang di laga perdananya. Disusul oleh tim putra SMA Al-Maruf Jakarta dan SMA Labschool Jakarta.

Tidak hanya itu, tim debutan juga membawa kejutan di DBL Jakarta Timur musim ini. Putra MAN 2 Jakarta berhasil menorehkan hasil manis di laga debutnya usai mengalahkan SMA Don Bosco 2 Jakarta.

Berikut hasil pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta, Kamis, 3 Oktober 2024, selengkapnya!

SMA PERGURUAN RAKYAT 2 JAKARTA VS SMA GLOBAL ISLAMIC SCHOOL (11.30 WIB)

Tim putra Global Islamic School berhasil melaju ke babak sweet sixteen alias 16 besar usai memulangkan SMA Perguruan Rakyat 2 dengan skor akhir 20-13 di perhelatan hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta.

Pertandingan Global Islamic School dengan Peguruan Rakyat 2 berlangsung di Gelanggang Olahrga Remaja (GOR), Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis, 3 Oktober 2024.

Kedua tim memulai laga dengan alot, persaingan yang terjadi membawa keunggulan di kuarter pertama bagi Global Islamic School 6-5 atas SMA Perguruan Rakyat 2. Gloics (julukan Global Islamic School) mentup kuarter kedua dengan memimpin 10-8.

Baca selengkapnya: Gloics Hentikan Perjuangan PR2, Ternyata Ini Pesan Pelatihnya…

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

SMAN 14 JAKARTA VS SMA AL-MARUF (13.00 WIB)

Tim putra SMA Al-Maruf Jakarta berhasil memenangkan laga perdana di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta kontra SMAN 14 Jakarta dengan skor akhir 57-11, Kamis 3 Oktober 2024.

Sejak awal pertandingan, Al-Maruf memang tampil percaya diri. Permainan solid pemain mereka mampu membawa tim melaju 19-3 di kuarter pertama. Angka itu sekaligus menjadi jarak bagi Fourteen (sebutan SMAN 14 Jakarta) untuk mengejar ketertinggalan.

Kekuatan merata juga ditunjukan oleh Al-Maruf di laga ini. Nyaris seluruh pemain mereka menorehkan poin untuk tim. Namun, ada satu pemain tampil menonjol. Dia adalah Nadhif Muhammad.

Baca selengkapnya: Al-Maruf Merata! Pemain Rookienya Menyala, Ini Rahasianya…

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

SMAN 22 JAKARTA VS SMA LABSCHOOL JAKARTA (14.30 WIB)

Pertandingan sengit tersaji di laga ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta, Kamis 3 Oktober 2024. Mempertemukan tim putra SMAN 22 Jakarta (Dua-dua) melawan SMA Labschool Jakarta (Labsraw).

Labsraw berhasil memimpin sejak kuarter pertama. Hanya saja, tekanan dari Dua-dua berhasil membuat Labsraw kerepotan di kuarter akhir. Namun, Labsraw berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 40-34.

Tidak mudah bagi Labsraw untuk memetik kemenangan ini. Hal itu diungkapkan langsung oleh Ahmad Hilmy Ibrahim, kapten tim Labsraw. Pemain nomor 14 itu mengaku ia dan tim sempat kerepotan ketika Dua-dua mencoba mengejar ketertinggalan di akhir kuarter.

Baca selengkapnya: Kemenangan Pertama Labsraw, PR di Komunikasi, dan Cerita Jus Mangga Ahmad Hilmy

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

MAN 2 JAKARTA VS SMA DON BOSCO 2 JAKARTA (16.00 WIB)

Tim putra MAN 2 Jakarta (Mandua) berhasil memulai debut mereka dengan manis di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta. Kamis, 3 Oktober 2024, Mandua memenangkan pertandingan kontra SMA Don Bosco 2 Jakarta dengan skor akhir 31-21.

Salah satu pemain mereka tampil menonjol di laga ini. Dia adalah Muhammad Azzham Sumardi. Pemain nomor 32 itu mencatatkan total 4 poin dan 10 rebound. Ia menjadi top rebound di laga ini dengan rincian 7 offensive rebound dan 3 defensive rebound.

Azzham memang selayaknya menorehkan rebound tertinggi. Sebab, jika dilihat dari postur, pemain kelas XI ini juga menjadi pemain paling tinggi di dalam tim putra Mandua. Azzham memiliki tinggi badan 195cm.

Baca selengkapnya: Paling Menjulang dalam Tim, Muhammad Azzham Sering Berenang Waktu Kecil!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

SMAN 53 JAKARTA VS SMAN 103 JAKARTA (17.30 WIB)

Tim putra SMAN 53 Jakarta menghentikan perjuangan SMAN 103 Jakarta dalam perhelatan hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta. Laga kedua tim berlangsung di Gelanggang Olahraga, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis 3 Oktober 2024. 

Ada motivasi besar untuk berikan yang terbaik bagi pemain tingkat tiga SMAN 53 Jakarta. Memulai kuarter pertama, Liga (sebutan SMAN 53 Jakarta) langsung tampil dominan, mereka menguasai jalannya pertandingan, efektivitas serangan yang dicipta membuat mereka unggul 13-1 atas Sega (julukan SMAN 103 Jakarta).

Keunggulan bagi Liga terus bertahan hingga akhir kuarter kedua dan ditutup dengan kedudukan 23-7. Upaya dan strategi yang diterapkan Sega untuk mengejar ketertinggalan dari Liga masih belum berhasil di kuarter ketiga, mereka masih tertinggal 16-35.

Baca selengkapnya: Apa Motivasi Besar Putra Liga Bisa Raih Kemenangan di DBL Jakarta Timur?

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

SMA DIPONEGORO 1 JAKARTA VS SMAN 61 JAKARTA (19.00 WIB)

SMAN 61 Jakarta (Nasa) berhasil menyingkirkan SMA Diponegoro 1 Jakarta di hari kedua perhelatan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta, Kamis, 3 Oktober 2024, di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR), Rawamangun, Jakarta Timur.

Pelatih Nasa, Sulaeman Dilapanga, yang merupakan eks pemain profesional untuk klub Pacific Caesar membagikan pandangannya soal perbedaan permainan basket modern dan beberapa tahun silam. 

Kebisingan dari suporter kedua tim serta masyarakat yang menonton secara langsung mewarnai keseruan laga yang berlangsung di malam hari ini. Bahkan, seluruh tiket pun terjual habis. 

Baca selengkapnya: Sulaeman Dilapanga, dari Pacific Caesar Sampai Jadi Pelatih Nasa!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

DBL Dance Competition

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY