ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA Tritunggal Semarang untuk ketiga kalinya melangkah ke Final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-North sejak edisi 2022 lalu. Pada dua edisi itu pula, tim asuhan Denny Sartika itu selalu keluar sebagai juara.

Kini Tritunggal menyisakan satu langkah lagi untuk menjadi juara dan meraih gelar threepeat. Namun, langkah mereka akan dihadang oleh SMAN 1 Jekulo Kudus yang baru pertama kali ke Final. Mereka akan bertarung demi gelar juara pada Jumat, 4 Oktober 2024.

Sebelum menyaksikan perjuangan Tritunggal menyabet threepeat, mari simak kilas balik mereka selama jalani Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-North!

Versus SMAN 3 Pekalongan

Tim putri SMA Tritunggal Semarang mengawali perjalanannya di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-North dengan mengalahkan tim debutan SMAN 3 Pekalongan dengan hasil akhir 95-12 pada Kamis, 26 September 2024.

Sang juara bertahan itu langsung menunjukan tajinya pasca tip-off, 20 poin berhasil mereka cetak dari ring SMAN 3 Pekalongan. Margin poin semakin jauh, keunggulan Tritunggal atas lawan semakin tak terbendung. Hingga pertandingan usai, Tritunggal masih memimpin dan praktis memetik dua poin pertama di grup A.

Pemain Tritunggal, Rena Luhur menyambut baik hasik pertandingan pertama mereka di musim ini. Baginya, pertandingan ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Rena turut menyorot penampilan para penggawa Tritunggal yang baru menjalani musim debutnya, ia menilai para rookie itu telah menunjukan performa yang baik.

Baca selengkapnya Dominan Atas SMAN 3 Pekalongan, Putri Tritunggal Jaga Asa Three Peat

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

 

Versus SMA Karangturi Semarang

Pertandingan hari kelima Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-North menghadirkan satu-satunya gim putri pada Minggu, 29 September 2024. Duel tersebut mempertemukan sang juara bertahan SMA Tritunggal Semarang melawan SMA Karangturi Semarang. Tritunggal berhasil petik kemenangan sekaligus mulus ke playoffs dengan skor akhir 55-33.

Pada kuarter pertama, duel kedua tim berjalan sengit. Tak banyak poin yang mereka hasilkan, namun Tritunggal berhasil memimpin dengan margin poin tipis atas Karangturi. Tritunggal langsung tancap gas pada kuarter berikutnya, pundi-pundi poin semakin banyak tercipta yang membuat Tritunggal melesat jauh.

Di sisi lain, Karangturi yang berusaha mengejar tak kuasa mendapat gempuran dari Tritunggal. Akhirnya, sang juara bertahan itu petik dua poin tambahan sekaligus lolos ke playoffs dengan status juara grup A.

Baca selengkapnya Putri Tritunggal Kalahkan Kartrangturi, Libur Latihan Sudah Menanti!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

 

Versus SMA Terang Bangsa Semarang

Tim putri SMA Tritunggal menggapai satu tiket pertama menuju Final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-North pada Rabu, 2 Oktober 2024. Langkah mereka berlanjut setelah mengandaskan perlawanan SMA Terang Bangsa Semarang (Terbang) dengan hasil akhir 77-30.

Pada awalnya, Terbang masih sanggup memberikan perlawanan yang ketat terhadap Tritunggal. Namun sang juara bertahan dapat memimpin jalannya pertandingan. Tritunggal semakin solid, raihan poin mereka kian menjauhkan diri dari kejaran Terbang.

Terbang pada tiga kuarter berikutnya tampak kesulitan menembus ring Tritunggal. Hal ini sontak memastikan Tritunggal kembali ke Final DBL Semarang sekaligus semakin dekat dengan three peat.

Baca selengkapnya Putri Tritunggal Pulangkan Terbang, Selangkah Lebih Dekat Menuju Three Peat!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY