ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Novan Ali (dua dari kiri barisan belakang) bersama skuad putra SMA St Louis 1 Surabaya usai pertandingan playoffs melawan SMA Nation Star Academy Surabaya di DBL Arena Surabaya, Senin, 30 September 2024

“Kalau Mbak bisa kasih saya tambahan 100 atau 200 tiket saja, saya sangat berterima kasih.” Begitulah kata Novan Ali, Manajer SMA St Louis 1 Surabaya ketika disinggung soal antusiasme warga Surabaya terhadap rangkaian Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024.

Tak hanya satu atau dua kali kalimat itu terucap dari sosok yang akrab disapa Pak Novan itu via sambungan telepon. Bahkan selalu muncul di setiap topik pembicaraan. 

“Babak belur saya Mbak, untung kami punya sistem di mana ada satu guru khusus yang menangani soal tiket DBL Surabaya ini. Jadi update tiket dan lain-lainnya ya satu pintu, lewat beliau ini. Kalau lewat saya semua ya, bisa habis saya,” imbuhnya, lantas tertawa.

Sepanjang pembicaraan melalui telepon, topik utama kami tak pernah jauh dari jumlah tiket yang sangat terbatas. Pak Novan juga bercerita, bahwa dirinya mendapatkan begitu banyak “teror” dari para alumnus.

”Kalau Mbak bisa kasih saya tambahan tiket 500 lagi pun, saya yakin bakal habis. Karena jumlah murid di sekolah kami pun lebih banyak dari jatah tiket yang kami dapat. Belum lagi orang tua pemain, belum lagi alumnus. Waduh, pusing saya,” sambat Pak Novan, sembari tertawa kecil.

“Pas mereka tanya tiket, langsung saya suruh war sendiri. Sampai ada yang bilang ke saya, nonton final DBL Surabaya aja kayak nonton konsernya Coldplay sama Taylor Swift. Susahnya minta ampun. Kalau Mbak bisa saya kasih tambahan tiket, sama saja dengan memberikan saya obat sakit kepala,”  ucapnya berulang.

Baca Juga: Tiket Final Habis, Yogi Kurniawan: Waduh, Semua Alumnus pada Chat Saya!

Di sudut lain, Pak Novan mengaku bangga. Lantaran permainan tim yang sedang dalam naungannya begitu dinantikan oleh banyak orang. Belum lagi pengemasan Final Party DBL East Java-North 2024 yang selalu menjadi momen berkesan di setiap tahunnya. 

“Saya bangga dengan pemain-pemain kami. Perjuangan mereka bisa sampai sejauh ini luar biasa menurut saya. Apalagi mereka banyak yang masih kelas X dan mereka berjuang sangat keras demi mencapai semua ini. Mereka membuktikannya sendiri,” tegas Pak Novan, menggebu.

“Belum lagi tim kreatif DBL selalu mengapresiasi kerja keras anak-anak ini dengan luar biasa. Mereka selalu berusaha menampilkan hal baru. Apalagi tahun ini ide mereka benar-benar bagus sih. Saya sangat support hal positif satu ini. Buat kalian yang penasaran, langsung tonton saja di final DBL Surabaya nanti,” tutupnya.

Baca Juga: Kilas Balik Finalis DBL Surabaya: Menuju Mahkota Champion Keenam Putra Sinlui

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY