Ludes dalam kurun waktu dua jam. Hal itu menjadi bukti bahwa Surabaya benar-benar “kota basket”. Selain menjadi tempat lahirnya DBL Indonesia, antusiasme warga Surabaya terhadap gelaran puncak Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North begitu luar biasa.

Animo penonton selalu meningkat setiap tahunnya. Semua orang ingin menjadi saksi atas lahirnya sejarah baru musim ini. Entah era siapa nantinya. Mereka hanya ingin menikmati suguhan dari pertandingan basket paling prestisius di Indonesia.

Kemasan yang berbeda pada setiap musimnya membuat warga Surabaya pun seolah tak ingin melewatkan keseruannya. Bukan sekadar pertandingan final biasa, pertujukkan di dalamnya siap meninggalkan memori manis yang tak terlupakan bagi siapa saja yang melihatnya. 

Antusiasme warga Surabaya terhadap Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North terasa sampai barisan alumni SMA Gloria 1 Surabaya. 

“Mungkin kasarannya ini laga El Clasico ya antara SMA Gloria 1 Surabaya dan SMA St Louis 1 Surabaya, jadi semua orang pada nungguin,” celetuk Yogi Dian Kurniawan, Manager Gloria 1.

”Buaaanyak banget, buaaanyak banget alumni yang belum dapat tiketnya. Semuanya pada chat saya dan memang sudah gak ada kan tiketnya. Mungkin sekolah juga sudah dapat jatah tiket untuk diperjual-belikan ke siswa dan guru tapi ya sepertinya sudah habis juga,” sambungnya.

Baca Juga: Kilas Balik Finalis DBL Surabaya: Perjuangan dan Sepak Terjang Putri Gloria 1

Sekadar mengingatkan, pertandingan puncak Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North akan diselenggarakan pada Jumat, 4 Oktober 2024, dengan mempertemukan putra-putri SMA Gloria 1 Surabaya dengan SMA St. Louis 1 Surabaya di DBL Arena Surabaya.

Dua tim unggulan yang kerap bertemu hampir di setiap musimnya. Dan selalu menyuguhkan pertarungan luar biasa. Membuat penikmat basket Surabaya pun penasaran, bagaimana hasil akhir dari pertandingan klasik keduanya. 

“Semua orang tanya tiket ke saya. Alumni itu apa lagi. Terus ya saya bilang, sudah gak ada, habis tiketnya. Mereka pada antusias pengen nonton, mungkin karena tahun lalu Gloria 1 juga sampai final tapi tim putra belum bisa sampai juara. Jadi tahun ini mereka antusias dukung adik-adiknya,” sambungnya.

Baca Juga: Kilas Balik Finalis DBL Surabaya: Putra SMA Gloria 1 Surabaya Kembali ke Final!

Berkesempatan menjadi bagian dari tim yang bakal bertanding di Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North, Yogi tidak pernah berhenti terkesima dengan seluruh penyajian yang hadir di setiap musimnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Populer

Hasil DBL East Jakarta: Makin Panas! GOR Pulogadung Full House..
Dapat Banyak “Teror”, Novan Ali: Sudah Seperti War Tiket Coldplay!
Selamat! Berikut Daftar Juara DBL Solo 2024
Begini Cara Penukaran Tiket Final DBL East Java-North 2024
Tantang Tritunggal di Final DBL Semarang, Saloku Pantang Gentar!