ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Satrio Bayu (jersey nomor 7) di laga semifinal Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North

Tinggal menghitung hari, final party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North akan digelar. Tentunya banyak pendukung yang sudah tidak sabar menunggu dan ingin merasakan euforia dari pertandingan antara SMA Gloria 1 Surabaya vs SMA St Louis 1 Surabaya (Sinlui).

Kekuatan dari masing-masing tim juga menimbulkan banyak komentar bermunculan dari berbagai pihak. Tak hanya dukungan, tapi juga sebuah pertanyaan. Seperti apa kekuatan dari kedua tim finalis itu?

Satrio Bayu Wirananda, penggawa dari SMAN 2 Surabaya (Smada) berkesempatan untuk memberikan komentarnya. Bukan hanya sekedar bicara, Satrio memang beberapa kali mengamati permainan dari Sinlui maupun Gloria 1. 

“Kan sudah sering ketemu juga Kak, apalagi terakhir kemarin juga bertemu dengan Gloria 1. Kalau menurutku Sinlui dan Gloria 1 sama-sama memiliki permainan yang cukup bagus,” bukanya dengan santai. 

Baca Juga: Langkah Revans Putra Smada vs Gloria 1, Ini Pesan Alumni Smada Anggara Putra

Meskipun Satrio bersama tim Smada harus menelan kekalahan saat bertemu Gloria 1 di semifinal, tetapi ia tidak ragu untuk mengakui keunggulan dari tim lawannya pada pertandingan Senin, 30 September 2024 lalu. 

“Gloria defensenya kuat, tapi saya merasa kalau offensenya memang lebih unggul Gloria daripada Sinlui. Karena punya banyak scorer yang bagus,” ungkap pemain kelahiran 2006 tersebut. 

Tak hanya itu, Satrio juga mengakui keunggulan dari Sinlui yang bisa saja menjadi sebuah potensi untuk mengalahkan Gloria 1 di final Jumat, 4 Oktober 2024 mendatang. 

“Nah kalau Sinlui sendiri bagus banget di defensenya. Mereka itu hustle banget dan disiplin ya tentunya,” sambungnya dengan tersenyum. 

Satrio yang berposisi sebagai salah satu guard dari tim basket putra Smada ini memang tak menampik kekuatan dari kedua tim finalis. Bahkan, Satrio juga mengaku kebingungan jika harus disuruh memilih untuk mendukung tim Sinlui atau Gloria 1. 

“Aku bingung Kak beneran. Soalnya dua tim ini sama-sama bagusnya dan memang tidak mudah terkalahkan. Jadi ya aku netral aja dan semangat buat kedua tim. Intinya kalian keren and good luck,” tutupnya. 

Kira-kira gelar Champion musim ini milik siapa ya? Apakah Gloria 1 atau Sinlui? Yuk cari tahu jawabannya di final party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. 

Baca Juga: Rahasia Cetak 30 Poin untuk Putra Smada, Satrio Bayu: Tidur Aja Sih

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY