ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Mayviana (jersey putih) di laga semifinal Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North

Sebagai alumni, tentu rasa penasaran dan kerinduan dengan pertandingan di DBL Arena menjadi suatu hal yang wajar. 

Hal itulah yang juga dirasakan oleh Setio Giovanni (alumni tahun 2022) dan Nathania Nicole Sasongko (alumni tahun 2023) dari tim basket putri SMA Gloria 1 Surabaya. 

Rasa penasaran kedua alumni tersebut makin memuncak, kala tim putri SMA Gloria 1 Surabaya bisa melesat ke babak final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. 

“Aku sering nonton lewat live, karena itu bentuk dukungan semangatku selain doa ya pastinya,” ungkap Setio Giovanni. 

Baca Juga: Final Terakhir Putu Kezia, Ramyun, dan Kopi Frappucino Itu...

Berhalangan untuk hadir mendukung langsung ke DBL Arena, bukanlah sebuah halangan bagi Giovani untuk tetap memantau pergerakan adik kelasnya di tim putri Gloria 1. Rupanya, hal tersebut juga dilakukan oleh Nicole (sapaan Nathania Nicole Sasongko). 

“Berhubung saya nggak bisa datang dan nonton secara langsung. Jadi ya bantu dengan doa dan support mereka via online. Apalagi setelah ini juga final kan,” sambungnya. 

Keduanya memang kompak untuk memberikan dukungan melalui live streaming, tetapi Giovanni memiliki komentar yang berbeda. Utamanya terkait permainan adik kelasnya di DBL Surabaya musim ini. 

“Dari segi permainan menurut aku sih di tahun sebelumnya kontribusi pemain lebih rata. Setiap pemain memberikan kontribusi, nggak hanya poin tapi defense, rebound, assist, steal pun juga. Tapi di tahun ini ada beberapa pemain yang menurutku harus lebih memberikan kontribusi hehe,” jelas Giovanni yang memiliki tinggi 155 sentimeter tersebut. 

Jika Giovanni berfokus pada evaluasi untuk tim, maka Nicole justru fokus memberikan pujian untuk kekompakan tim putri Gloria 1. 

“Sudah sempat nonton kan, kalau dari aku sendiri itu mereka terlihat cukup kompak dan solid. Ya semoga bisa dipertahankan di final nanti. Mungkin bedanya dengan tahunku, rata-rata tinggi pemain sama jadi bisa all position mainnya,” timbalnya dengan tersenyum. 

Meskipun memiliki sudut pandang yang berbeda perihal permainan tim, mantan pemain andalan tim basket putri Gloria 1 ini tidak lupa memberikan sebuah pesan untuk adik kelasnya yang akan berlaga di final 4 Oktober 2024 nanti. 

Best of luck, percaya diri itu harus tapi ingat jangan sombong dan jangan lupa serahkan semua ke Tuhan. Buat para senior enjoy your final year, buat kelas X dan XI do your best dan jangan ada kata takut pas tanding. Protect the throne,” pungkas Giovanni. 

Eitss, jangan sampai ketinggalan pertandingan seru antara tim putri SMA Gloria 1 Surabaya vs SMA St Louis 1 Surabaya ya guys! Pastinya hanya di final party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. 

Baca Juga: Putri Gloria Amankan Tiket Semifinal dan Cerita Kerinduan Utik pada Babi Guling

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY