Sebanyak 55 tim basket dengan rincian 36 tim basket putra dan 19 tim basket putri akan bergabung dalam perjalanan panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West. Pertempuran ini akan berjalan selama dua pekan, terhitung sejak 8-19 Oktober 2024.

Seluruh rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West tak lagi diselenggarakan di GOR Pajajaran Bogor. Melainkan beralih ke Gymnasium Sekolah Vokasi Institut Pertanian Bogor (IPB). Sebelum memulai DBL West Java-West, para peserta diwajibkan untuk mengikuti rangkaian technical meeting (TM).

Agenda technical meeting Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West berisikan soal sosialisasi regulasi hingga sesi drawing atau undian untuk menentukan posisi bagan tanding dari masing-masing tim.

Kembali memberlakukan sistem gugur, para finalis musim lalu bakal menjadi tim yang cukup diuntungkan. Pasalnya mereka bertengger di bagan tunggu. Dengan demikian, mereka punya jatah bermain yang lebih sedikit untuk kembali menyapa Final Party.

Baca Juga: Daftar Tim yang Berpartisipasi di DBL West Java-West 2024, Ada Sekolahmu?

Dua finalis musim lalu ditempatkan di bagan yang berbeda. Kampiun musim lalu, secara otomatis berada di bagan sebelah kiri paling atas. Sedangkan, runner up musim lalu bertengger di bagan kanan paling bawah.

Mampukah para finalis memanfaatkan previlese itu dengan baik musim ini dan berjumpa kembali di gelaran puncak? Atau justru bakal nama baru di Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West? 

Sebelum beranjak lebih jauh, mari simak terlebih dahulu hasil drawing Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West.

Tim Putra

Tim Putri

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Populer

Jadwal dan Cara Beli Tiket Final Party DBL East Java-North 2024
Berikut Best 5 DBL Dance Competition 2024 Surabaya, Sampai Jumpa di Final Party!
Hasil DBL Solo: Menang Dramatis, Putri Warga ke Final (Lagi)!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL East Jakarta Hari Ini Rabu 2 Oktober 2024
Cara Beli Tiket Online Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North