ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance SMAN 31 Jakarta turut menampilkan tarian mereka di panggung DBL Dance Competition 2024 East Jakarta, Rabu 2 Oktober 2024. Tim dance yang bernama Zest ini membuka penampilan dengan meriah.

Di awal penampilan, mereka dibalut dengan jubah putih. Namun, seiring dengan musik latar yang berubah tempo, anak-anak Zest kemudian membuka jubah mereka. Memperlihatkan kostum bernuansa glamor dengan didominasi warna merah muda dan biru yang mengkilap.

Baca juga: ACS Dance Crew Ceritakan Kemajuan Teknologi, Geniale Kisahkan Fase Kelam Manusia

Ternyata, pemilihan kostum dengan warna mencolok ini memang disesuaikan dengan tema yang diambil oleh Zest. “Tema kami adalah futuristik yang memiliki makna bangkit dan melambung tinggi ke masa depan,” ujar Priscilla Uli Weldanka Pangaribuan, kapten tim Zest.

Setelah Zest menunjukan kebolehan mereka, ada juga tim dance SMAN 98 Jakarta yang tidak mau kalah. Mereka adalah CDO Night. Anak-anak CDO Night mengisahkan tentang seorang anak yang tidak bisa memenuhi keinginan dalam hidupnya. Mereka menggambarkan anak ini selalu berada dalam tekanan dan batasan yang diberikan oleh penyihir.

Di tengah penampilan, anak-anak CDO Night memperagakan anak yang berada dalam batasan ini mulai berani melawan. Itu ditandai dengan melepas topeng dan kain merah sebagai properti pendukung kisah yang mereka bawakan.

“Selama bertahun-tahun perempuan itu menjalani hidup seperti boneka tak bisa mengekspresikan siapa dirinya sebenarnya. Namun suatu hari ia menyadari bahwa kebahagiaan sejati hanya bisa dicapai dengan kebebasan. Dengan tekad kuat ia akhirnya memberontak melepas topeng yang dipasok oleh penyihir itu dan mereka hidup yang penuh kebebasan serta kejujuran pada dirinya sendiri,” jelas Lakeisya Nur Mayranasyah, kapten tim CDO Night.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY