Saatnya bergeser ke Jawa Barat. Pagelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West kembali menunjuk kota Bogor sebagai tempat penyelenggaraan kompetisi basket pelajar SMA terbesar se-Indonesia untuk wilayah Jawa Barat di region barat.

Ada yang baru dalam penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West. Bukan lagi menggunakan GOR Pajajaran Bogor sebagai tempat singgahnya, melainkan beralih ke Gymnasium Sekolah Vokasi IPB. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West bakal berlangsung selama kurang lebih dua pekan, tepatnya pada 8-19 Oktober 2024. Lama waktu penyelenggaraan dikarenakan jumlah peserta yang banyak.

Tercatat 55 tim basket berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West. Di antaranya 36 tim basket putra dan 19 tim basket putri. Bukti bahwa peserta hingga para penonton selalu luar biasa di setiap musimnya.

Puluhan tim yang berpartisipasi musim ini tentu punya mimpi yang sama. Membawa harapan besar untuk mengantarkan sekolah mereka menjadi yang terbaik. Beberapa tim unggulan bakal kembali berkompetisi, salah satunya Global Prestasi School. Tim yang berhasil meraih gelar juara di musim keduanya.

Panasnya persaingan tak hanya terlihat di lapangan, tapi juga di tribun suporter. Sorak sorai dan chant dari para pendukung diharapkan mampu menyuntikkan semangat bagi para pemain. Euforia kemenangan dan semangat yang ditunjukkan suporter akan menjadi bagian tak terlupakan dari musim ini.

So, sebelum memulai perjalanan panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java-West, simak terlebih dahulu barisan tim yang akan berpartisipasi musim ini.

Tim Putra

Tim Putri

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Populer

Jadwal dan Cara Beli Tiket Final Party DBL East Java-North 2024
Berikut Best 5 DBL Dance Competition 2024 Surabaya, Sampai Jumpa di Final Party!
Hasil DBL Solo: Menang Dramatis, Putri Warga ke Final (Lagi)!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL East Jakarta Hari Ini Rabu 2 Oktober 2024
Cara Beli Tiket Online Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North