Panggung DBL Dance Competition 2024 East Jakarta mulai meriah, Rabu 2 Oktober 2024. Bertepatan pada Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta, tim dance yang mendampingi tim basketnya turut tampil meramaikan DBL East Jakarta.

Di penampilan pertama, ada tim dance dari SMA ACS Jakarta. Dibalut dengan kostum bernuansa silver metalik, anak-anak ACS Jakarta Dance Crew tampil percaya diri. Mereka juga menyuguhkan koreografi yang energik dengan musik latar bertempo cepat.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming DBL East Jakarta Hari Ini Rabu 2 Oktober 2024

ACS Jakarta Dance Crew sendiri membawakan cerita di balik koreografi mereka yang menarik. "Kami punya tema kemajuan teknologi. Seiring dengan berjalannya waktu, teknologi semakin maju dan begitu pula dengan umat manusia," jelas Beauty Ellyna Panjaitan, kapten tim ACS Jakarta Dance Crew.

Selain tim dance dari ACS, ada pula tim dance dari SMA Prestasi Prima Jakarta (Presprim) yang turut memeriahkan panggung DBL Dance Competition 2024 East Jakarta. Geniale Modern Dance, tim dance Presprim, menyuguhkan tarian yang tak kalah energik.

Geniale membuka penampilan dengan tarian yang dramatis. Mereka menceritakan tentang seseorang yang sedang dalam fase terpuruk dalam hidupnya. Seiring dengan musik latar yang berubah menjadi bertempo cepat, tarian anak-anak Geniale kian semangat.

"Kami bawa tema keluar dari fase keterpurukan. Kami menceritakan bagaimana caranya seseorang bisa keluar dari fase tersebut tanpa bantuan dari siapapun dan yakin pada diri sendiri. Sehingga ia bisa move up jadi lebih baik dari sebelumnya," ujar Tanisha Firyal Shiva, kapten Geniale Modern Dance.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Populer

Jadwal dan Cara Beli Tiket Final Party DBL East Java-North 2024
Berikut Best 5 DBL Dance Competition 2024 Surabaya, Sampai Jumpa di Final Party!
Hasil DBL Solo: Menang Dramatis, Putri Warga ke Final (Lagi)!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL East Jakarta Hari Ini Rabu 2 Oktober 2024
Cara Beli Tiket Online Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North