ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-South  bukan hanya menyuguhkan laga-laga sengit di Sritex Are saja. Para penonton yang hadir juga dibuat takjub dengan teman-teman tim dance tiap sekolah yang tampil. Yap, tim dance yang mendampingi tim basket tiap sekolah tampil dalam ajang DBL Dance Competition 2024 Central Java-South.

Puluhan tim dance telah menyuguhkan performa dan penampilan apik mereka selama tampil di panggung DBL Dance Competition 2024 Central Java-South. Setelah melalui proses penilaian dan penyaringan yang ketat, kini terpilih lima tim dance yang menjadi bagian Best Five DBL Dance Competition 2024 seri Solo.

Musim ini DBL Dance Competition 2024 mengusung tema ‘Move Up’. Seluruh tim dance punya sisi kreativitasnya tersendiri bagaimana mereka mengemas tema besar tersebut. Tema tersebut diramu dengan sebuah konsep tarian yang mempunyai alur cerita dan pesan di dalamnya.

Berikut adalah Best Five DBL Dance Competition 2024 Central Java-South.

SMAN 1 Klaten

Berikut adalah Best Five DBL Dance Competition 2024 Central java-South.

Sparkle kembali tampil lucu di DBL Dance Competition 2024 Central Java-South. Gerak tari yang interaktif dan juga penuh kejutan membuat mereka berhasil menembus Best Five DBL Dance Competition 2024 Central Java-South.

SMAN 3 Surakarta

Cerita mendalam dibawa oleh THREELLER DANCE CREW. Tahun ini mereka membawakan cerita mengenai now or never. Ternyata ada hal yang ingin disampaikan oleh setiap member THREELLER DANCE CREW.

Lucu! Berikut Best Five DBL Dance Competition 2024 Central Java-South

“Kita itu menceritakan tentang sekumpulan anak jalanan yang berbuat hal negatif dan membuat resah lingkungan masyarakat. Namun, hal tersebut bisa diubah. Setiap keterpurukan adalah kesempatan untuk bangkit,” ungkap Nehemia Aprisca, member dari THREELLER DANCE CREW.

SMAN 2 Surakarta

SAPPHIRE DANCE CREW tampil lucuu dengan tema film Up yang mereka bawakan tahun ini. Cerita dari Up menginspirasi setiap member SAPPHIRE DANCE CREW.

Lucu! Berikut Best Five DBL Dance Competition 2024 Central Java-South

“Ceritanya film Up itu kan kisah seorang kakek yang punya janji ke nenek. Nah, janjinya itu kan belum terlaksana dan sang kakek terpuruk gitu. Intinya adalah kita mau menyampaikan pesan kalau life must go on, so I decide to keep move up,” ungkap Jasmin Meydina, salah satu member SAPPHIRE DANCE CREW.

⁠SMAN 7 Surakarta

Tema bollywood dan bullying berhasil dikemasi dengan apik oleh teman-teman Seven Arrows. Yup, tema ‘Move Up’ berhasil dikemas dengan baik lewat dua cerita yang ingin disampaikan oleh Seven Arrows.

Lucu! Berikut Best Five DBL Dance Competition 2024 Central Java-South

Bullying itu suatu hal yang bisa merusak mental korban lho. Alasan kita memakai konsep bollywood karena negara India itu sering direndahkan. Padahal pada kemajuan bidang budaya mereka semakin maju dan tidak menghilangkan ciri khas budaya mereka lho,” ungkap Fella Aurella, member dari Seven Arrows.

⁠SMA Regina Pacis Surakarta

Cerita mendalam dibawakan Infinite pada DBL Dance Competition tahun ini. Beberapa tahun ke belakang, peperasan sempat pecah di beberapa negara. Nah, Infinte ingin memberi para penonton refleksi bahwa tidak ada yang baik dari dampak berperang.

Lucu! Berikut Best Five DBL Dance Competition 2024 Central Java-South

“Tarian kita ini mengangkat tema ‘Stop War’. Menggambarkan kondisi orang-orang yang masih terjebak dalam berbagai bentuk peperangan. Kami juga ingin menyuarakan keinginan untuk menghentikan segala bentuk kekerasan dan perselisihan,” ungkap Emanuela Febia, salah satu member dari Infinite.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY