Terjual habis. Tiket Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North ludes dalam hitungan jam. Terlebih tiket yang diperjual-belikan musim ini jumlahnya lebih terbatas. Mengingat dua finalis baik dari sektor putra maupun putri berasal dari sekolah yang sama.

Oleh karena itu, tiket one day pass atau tiket terusan terjual lebih cepat. Bahkan, server pun sempat down melihat antusias para penikmat basket Surabaya yang ingin menjadi saksi dari gelaran puncak DBL East Java-North 2024. 

Penjualan tiket yang dibuka sejak Rabu, 2 Oktober 2024 pukul 12.00 WIB pun langsung ludes. Adapun tim yang bertanding di Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North adalah SMA Gloria 1 Surabaya dan SMA St Louis 1 Surabaya.

Peluang kawin gelar dari kedua tim pun terbuka lebar. Namun, bisa saja singgasana juara kembali terbagi. Mengingat tim putra SMA St Louis 1 Surabaya sedang mengejar misi enam kemenangan beruntun. Pun srikandi SMA Gloria 1 Surabaya juga berambisi mengamankan gelar kelima.

Baca Juga: Jadwal dan Cara Beli Tiket Final Party DBL East Java-North 2024

Dua sekolah unggulan Surabaya ini siap berikan penampilan terbaiknya yang membuat laga Final Party jauh lebih berkesan. Dari sektor putri, SMA St Louis 1 Surabaya yang sempat absen dari gelaran final musim lalu, kembali dengan formasi yang tak kalah gahar.

Bahkan mereka siap menggulingkan misi besar SMA Gloria 1 Surabaya. Pertempuran barisan srikandi akan hadir lebih dulu di DBL Arena Surabaya pukul 15.00 WIB.

Pun dari sektor putra. Meski kurang diunggulkan karena kehilangan beberapa pemain kuncinya, SMA Gloria 1 Surabaya justru kembali menyapa partai final. Mereka akan kembali berjumpa SMA St Louis 1 Surabaya dan berpeluang lakoni revans. Pembuktian akan hadir pukul 18.00 WIB.

Siapakah pemilik wilayah Surabaya sesungguhnya? Mampukah deretan juara bertahan mempertahankan legasi mereka yang telah diwariskan oleh para pemain lintas generasi? Atau kejutan apa yang hadir di DBL Arena Surabaya pada Jumat, 4 Oktober 2024 mendatang?

Buat kamu yang belum kebagian tiket Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North harap tenang. Kamu masih bisa menikmati laga sengit penuh sarat gengsi ini di kanal YouTube Good Day ID.

Buat yang sudah mengamankan tiket, jangan lupa untuk menukarkan tiket online-mu menjadi tiket fisik, ya. Penukaran tiket bisa dilakukan pada Jumat, 4 Oktober 2024. Bersamaan dengan Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. Sampai jumpa di DBL Arena Surabaya!

Baca Juga: Berikut Best 5 DBL Dance Competition 2024 Surabaya, Sampai Jumpa di Final Party!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Jadwal dan Cara Beli Tiket Final Party DBL East Java-North 2024
Berikut Best 5 DBL Dance Competition 2024 Surabaya, Sampai Jumpa di Final Party!
Hasil DBL Solo: Menang Dramatis, Putri Warga ke Final (Lagi)!
Cara Beli Tiket Online Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North
Jadwal dan Link Live Streaming DBL East Jakarta Hari Ini Rabu 2 Oktober 2024