ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-North telah memasuki babak Fantastic Four pada Rabu, 2 Oktober 2024. Satu langkah tersisa bagi para delapan tim putra dan putri untuk melangkah ke partai puncak.

Pada sektor putra, dipastikan bakal ada finalis baru musim ini.

Sedangkan pada sektor putri, terdapat laga ulangan final musim lalu antara SMA Tritunggal Semarang melawan SMA Terang Bangsa Semarang (Terbang). Putri Terbang harus tampil habis-habisan di laga ini jika ingin melangkah ke fase puncak sekaligus mematahkan asa Tritunggal meraih three peat.

SMA Tritunggal Semarang vs SMA Terang Bangsa Semarang

Laga ulangan Final sektor putri musim lalu tersaji antara SMA Tritunggal Semarang melawan SMA Terang Bangsa Semarang (Terbang). Keduanya akan saling sikut demi memastikan diri melaju ke Final.

Pada sisi Tritunggal, mereka akan tanding dengan membawa harapan menjaga asa three peat. Terbang dipastikan bakal jalani laga sulit demi pastikan satu tiket ke partai puncak.

Saksikan siaran langsung pertandingan ini melalui live stream di bawah

 

SMAN 1 Jekulo Kudus vs SMA Sedes Sapientiae Semarang

SMAN 1 Jekulo Kudus (Saloku) dan SMA Sedes Sapientiae Semarang bakal saling sikut demi gapai satu tiket ke Final. Kedua tim sama-sama belum pernah ke Final, sehingga pemenang laga ini akan melahirkan finalis baru sektor putri musim ini.

Saloku selama gelaran fase grup DBL Semarang tampil impresif, hal tersebut jadi modal kuat mereka hadapi Sedes. Namun, Sedes juga akan tampil maksimal demi jegal Saloku menuju partai puncak.

Saksikan siaran langsung pertandingan ini melalui live stream di bawah

 

SMAN 11 Semarang vs SMA Karangturi Semarang

SMAN 11 Semarang (Sebelas) yang tampil gahar di sepanjang kompetisi kini akan hadapi tantangan terberat mereka sejauh ini, yaitu SMA Karangturi Semarang yang merupakan runner up musim lalu.

Melihat performa Sebelas di laga-laga sebelumnya, Karangturi harus tampil hati-hati jika ingin kembali ke Final. Kendati demikian, duel ini dipastikan bakal berjalan seru.

Saksikan siaran langsung pertandingan ini melalui live stream di bawah

 

SMA Terang Bangsa Semarang vs SMA Sedes Sapientiae Semarang

Satu tempat terakhir menuju Final akan diperebutkan oleh SMA Terang Bangsa Semarang (Terbang) melawan SMA Sedes Sapientiae Semarang. Keduanya sama-sama akan berjuang demi melangkah ke Final untuk pertama kali.

Baik Terbang maupun Sedes sama-sama tampil apik sejak fase grup. Pada laga ini pula, bakal dipastikan akan terlahir finalis baru DBL Semarang di musim ini.

Saksikan siaran langsung pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY