ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Satu tempat terakhir di Fantastic Four sektor putra Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-North berhasil digapai SMAN 11 Semarang (Sebelas). Hasil tersebut diagapai setelah mereka tampil perkasa atas SMAN 01 Semarang (Smansa) dengan skor akhir 84-9.

Sebelas tanpa ampun menggempur lini pertahanan Smansa. Pada kuarter pertama saja, Sebelas sanggup meraup 21 poin dari ring Smansa tanpa sanggup dibalas. Kondisi tersebut terus berlangsung di sepanjang pertandingan. Smansa yang berusaha memberi perlawanan tampak kewalahan menembus pertahanan Sebelas.

Margin poin Sebelas terlampau jauh atas Smansa, kondisi ini praktis membuat mereka menempati satu tempat terakhir di Fantastic Four. Mereka akan menghadapi SMA Karangturi Semarang untuk memperebutkan tempat di Final pada Rabu, 2 Oktober besok.

Pemain Sebelas, Sava Wardhana mengaku belum puas atas hasil yang diraih Sebelas terlepas torehan poin yang diraih. Menurutnya, pertahanan Sebelas harus lebih ketat lagi serta para pemain harus lebih tenang dalam upayanya membuat poin.

Baca juga Putra Terbang Segel Satu Tempat Pertama Fantastic Four!

"Belum memuaskan bagi saya, tapi tentu bersyukur bisa ke Fantastic Four. Defense kami harus lebih ketat lagidan finishing harus lebih tenang ke depan," ujar Sava.

Membawa Sebelas ke Fantastic Four bagi Sava merupakan capaian yang sangat berkesan. Sebelas masih harus lakoni satu laga terakhir sebelum memastikan diri melaju ke Final. Percaya satu sama lain di lapangan jadi faktor utama Sebelas dapat tampil konsisten di tiga laga yang telah mereka jalani.

"DBL musim ini begitu berkesan, kami satu tim selalu kompak dan bersyukur sekali bisa sampai tahap ini. Kami gamau perjuangan Sebelas sia-sia dan ini hasil perjuangan kami. Aku harap bisa lebih baik," lanjutnya.

Baca juga K-Squad Jadi Booster Karangturi Kantongi Satu Tiket ke Fantastic Four

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY