Deretan Top 10 DBL Dance Competition 2024 East Java-North telah memberikan penampilan terbaiknya langsung dihadapan dewan juri. Penampilan ini tersaji bersamaan dengan laga Final Party Junior Exhibition Games 2024 Surabaya, Selasa, 1 Oktober 2024.

Bukan sekadar tampil dihadapan dewan juri. Mereka sedang melalui fase penilaian sekaligus menghibur para penonton yang menyaksikan dari bangku tribun. 

Sesuai prediksi, begitu banyak tim dance yang memberikan kejutan dengan memberikan warna baru. Mulai dari koreografi, kostum, hingga properti yang digunakan.

Semua tim dance berlomba-lomba untuk menampilkan yang terbaik. Pasalnya ada tiket Best Five DBL Dance Competition 2024 East Java-North yang sedang diperebutkan.

Baca Juga: Saksikan Siaran Langsung Top 10 DBL Dance Competition 2024 Surabaya di Sini…

Setelah melewati proses penilaian panjang, dengan berat hati lima tim harus kembali tereliminasi. So, tidak usah berlama-lama lagi. Berikut Best Five DBL Dance Competition 2024 East Java-North.

SMA Petra 1 Surabaya

SMA St Louis 1 Surabaya (Pendamping Putra)

SMAN 5 Surabaya

SMA Frateran Surabaya

SMA St Louis 1 Surabaya (Pendamping Putri)

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Populer

Berikut Best 5 DBL Dance Competition 2024 Surabaya, Sampai Jumpa di Final Party!
Demi Keselamatan, Lima Pertandingan DBL Surabaya Ditunda!
Hasil DBL Solo: Menang Dramatis, Putri Warga ke Final (Lagi)!
Rela “Turun Gunung” Demi Lengkapi Formasi Basket Trimurti
Kilas Balik Finalis DBL Surabaya: Putra SMA Gloria 1 Surabaya Kembali ke Final!