ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Sedes Sapientiae konsisten tampil solid di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-North, Selasa 1 Oktober 2024. Kali ini, mereka harus menghadapi SMAN 04 Semarang (Smapa) dan berhasil keluar sebagai pemenang sekaligus melanjutkan langkah ke Fantastic Four dengan hasil akhir 37-27.

Sepanjang dua kuarter awal, Sedes menutup celah rapat-rapat supaya Smapa tidak menembus ring mereka. Upaya Sedes berhasil, Smapa kesulitan dalam menoreh poin hingga jeda half time. Smapa berusaha memukul balik pada kuarter ketiga, mereka berhasil meraup 10 poin.

Namun, margin poin Smapa atas Sedes masih terpaut lebar. Sedes sanggup mempertahankan keunggulan mereka hingga laga usai dan memastikan diri melangkah ke Fantastic Four. Pemain Sedes, Jonathan Victoryan Anugrah Mulia mengapresiasi kinerja rekan-rekan satu timnya yang berhasil membawa Sedes ke empat besar.

Baca juga Putra Terbang Segel Satu Tempat Pertama Fantastic Four!

"Performa tim di game ini jauh lebih baik dibanding sebelum-sebelumnya. Kami dapat tampil lebih tenang meski sempat kecolongan di kuarter tiga. Semua pemain berkontribusi dengan baik hari ini," ujar Jonathan.

Jonathan melantunkan rasa syukurnya atas keberhasilan mereka melaju ke Fantastic Four. Namun Jonathan menyadari bahwa perjalanan Sedes tak semata sampai di empat besar saja, ia ingin timnya dapat melangkah lebih hingga ke Final DBL Semarang.

"Bersyukur sekali atas capaian ini, senang atas kerja keras kami. Hasil atas perjuangan kami sanat berharga bagi tim, tapi kami tidak puas sampai di sini karena masih mau melangkah lebih jauh di DBL musim ini," lanjutnya.

Baca juga K-Squad Jadi Booster Karangturi Kantongi Satu Tiket ke Fantastic Four

Dukungan orang tua serta suporter yang hadir di GOR Sahabat Semarang menambah semangat Sedes. Sedes akan menghadapi SMA Terang Bangsa dalam memperebutkan satu tempat di Final pada Rabu, 2 Oktober besok.

"Dukungan orang tua slealu setia menemani kami semua. Teman-teman yang datang mendukung juga bisa meraskaan kesenangan atas kemenangan hari ini, bangga dengan perjuangan kami. Antusiasme mereka sangat keren menurut saya,"

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY