ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tempat berikutnya di Fantastic Four sektor putra Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-North berhasil diisi oleh SMA Karangturi Semarang pada Selasa, 1 Oktober 2024. Tiket Fantastic Four diraih Karangturi kala mereka mengalahkan SMA IT Bina Amal dengan skor akhir 46-33.

Karangturi tampil konsisten sepanjang kuarter pada laga kali ini. Mereka berhasil mempertahankan keunggulan atas Bina Amal. Sekaligus memastikan sang lawan tidak menempel ketat mereka. Hingga laga usai, keunggulan karangturi bertahan dan memastikan diri melaju ke babak empat besar.

Jason Matvyko Handoko, Pemain Karangturi berujar bahwa perjuangan timnya di DBL Semarang musim ini baru akan dimulai pada laga Fantastic Four yang diadakan pada Rabu, 2 Oktober besok. Karangturi memang menyisakan satu langkah lagi sebelum akhirnya kembali ke Final.

Baca juga Putra Terbang Segel Satu Tempat Pertama Fantastic Four!

"Menurutku perjuangan Karangturi baru akan dimulai di game semifinal nanti. Kami benar-benar sisa satu kesempatan lagi buat ke Final, kami harus manfaatkan kesempatan itu dengan baik. Harus lebih berjuang lagi besok," ujar sang pemain.

Sejauh ini Karangturi telah jalani tiga laga, dua lainnya saat mereka masih berada di fase grup H. Bagi jason, momen yang paling sangat berkesan baginya adalah kehadiran para suporter, K-Squad yang datang ke GOR Sahabat Semarang. Dukungan K-Squad sukses menambah semangat Jason dan tim dalam arungi laga-laga di DBL Semarang musim ini.

Baca juga Putri Terbang Isi Satu Slot Terakhir ke Playoffs DBL Semarang!

"Momen yang paling berkesan sejauh ini datang dari K-Squad yang rela jauh-jauh datan buat dukung kami main. Kehadiran mereka buat aku sendiri jadi makin semangat main," ucapnya.

Karangturi masih menunggu pemenang laga antara SMAN 11 Semarang melawan SMAN 01 Semarang sebagai lawan mereka di Fantastic Four. Jason menegaskan Karangturi akan melakukan sejumlah persiapan untuk jalani laga penentu ke Final besok.

"Pastinya bakal ada persiapan buat game besok karena jadi yang sangat penting buat kami. Kami akan berusaha semaksimal mungkin menjaga konsistensi di lapangan," pungkas Jason.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY