ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta (DBL East Jakarta atau DBL Jakarta Timur) digelar pada 2 hingga 11 Oktober 2024 di GOR Kec. Pulogadung Rawamangun. Sebanyak 31 sekolah bakal memperjuangkan gelar juara di DBL Jakarta Timur musim ini.

Berdasarkan hasil drawing DBL East Jakarta, pertandingan diprediksi bakal berlangsung seru dan sengit. Pada bagan sebelah kanan sektor putra, terdapat beberapa tim seperti SMAN 22 Jakarta, SMA Labschool Rawamangun (Labsraw), SMA Al-Maruf Jakarta, dan SMAN 91 Jakarta (Ninos) selaku runner up musim lalu yang berada di bagan paling bawah. Pada musim lalu, keempat tim tersebut sama-sama tampil dengan impresif.

Baca juga: Hasil Drawing DBL East Jakarta 2024: Potensi Duel Seru!

Keempat tim itu berpotensi bertemu di musim ini dan menjalani partai sengit. Al-Maruf misalnya, runner up edisi 2022 itu harus tersingkir di babak Big Eight musim lalu di tangan Labsraw, kedua tim berpotensi kembali bertemu di musim ini.

Sedangkan di sektor putri, terdapat SMAN 89 Jakarta yang merupakan tim debutan. Mereka akan menantang SMAN 59 Jakarta (Lima Sembilan) yang merupakan semifinalis di musim lalu.

Opening Party atau pertandingan pertama DBL East Jakarta akan berlangsung pada Rabu, 2 Oktober 2024. Opening Party DBL East Jakarta akan menyajikan lima pertandingan.

Baca juga: Menuju DBL Jakarta Timur: Putri Dust Tak Ingin Sebatas Jadi Juara

Pertandingan pertama bakal mempertemukan tim putra SMA Prestasi Prima melawan SMA ACS Jakarta pukul 12.45 WIB. Kemudian, dilanjutkan dengan laga tim putra SMAN 31 Jakarta kontra SMAN 98 Jakarta pukul 14.15 WIB.

Pertandingan ketiga mempetemukan tim putra SMAN 59 Jakarta melawan SMA Angkasa 1 Halim Perdanakusuma Jakarta Timur pukul 15.45. Lalu, ada tim putra SMAN 39 Jakarta kontra SMAN 91 Jakarta pukul 17.15 WIB.

Pertandingan terakhir di Opening Party DBL East Jakarta akan menyajikan partai tim putra SMAN 58 Jakarta versus SMAN 99 Jakarta. Seluruh pertandingan bisa disaksikan langsung dengan membeli tiket melalui aplikasi DBL Play atau tonton live streamingnya di Youtube Channel DBL Play.

Berikut jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Jakarta selengkapnya!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY