ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ayam goreng buatan mama dan kumpul bareng jelang pertandingan. Dua kegiatan itu membuat Misael Valentino, penggawa SMA pelita Nusantara Kasih Surakarta menjadi pengumpul poin terbanyak pada laga mencari tiket final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-South.

Yup, kala itu PNK -sebutan SMA Pelita Nusantara Kasih Surakarta- yang bertemu dengan Smadip -sebutan SMA Diponegoro- berhasil menang dengan skor akhir 97-48. Misael Valentino yang didapuk menjadi kapten pada laga kali ini berhasil mengoleksi 27 poin dan 6 rebound.

Masakan sang mama dipercaya Misael menjadi bahan bakarnya untuk tampil nggetih pada laga yang berlangsung Selasa, 1 Oktober 2024.

Baca juga: Ini Bedanya Basket sama Karate Menurut Nabila Carissa

“Sebelum berangkat ke  Sritex (Sritex Arena) tadi aku makan ayam goreng buatan mama sih. Memang masakan mama gak pernah salah. Kalau jadi top skor ya senang,” ujarnya.

Sang mama bukan hanya menjadi sosok penting di balik moncernya Misael. Dukungan mama Misael tak berhenti sampai di sana.

“Kebetulan hari ini mama agak senggang jadinya nribun langsung. Kalau Papa masih belum bisa karena ada kerjaan. Tapi sebelumnya aku minta doa buat dilancarkan biar bisa lolos ke final dan jadi juara,” ungkapnya.

Baca juga: Ternyata Ini Alasan Raja Giannuca Sering Nonton Live Streaming DBL Solo..

Misael sendiri sudah mengenal basket sejak kelas enam sekolah dasar. Ia mengaku belum mencapai titik jenuhnya di basket.

“Kalau jenuh itu aku engga. Tapi, aku sempat kewalahan waktu masih SMP. Soalnya kan waktu SMP itu masih pandemi. Jadinya aku agak kewalahan buat ngimbangin ngerjain tugas sama basket. Setelahnya sampai sekarang sih aman ya,” cetusnya.

Selanjutnya putra PNK masih harus menunggu lawan tandingnya di partai final antara SMA Warga Surakarta atau SMA Insan Cendekia Al-Mujtaba. Partai final DBL Solo 2024 berlangsung Kamis, 3 Oktober 2024 di Sritex Arena.

Profil Misael Valentino bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY