ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-North telah memasuki fase playoffs pada Selasa, 1 Oktober 2024. Sebanyak delapan tim putra yang akan bertanding hari ini kembali saling sikut demi mengamankan satu tempat di Fantastic Four.

Sebanyak dua pertandingan di fase grup telah dilewati, kini delapan tim yang berada di urutan teratas grup masing-masing harus saling adu di babak playoffs. Persaingan semakin ketat, mereka wajib hukumnya memetik kemenangan jika ingin ke semifinal DBL Semarang 2024.

Berikut jadwal laga playoffs Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-North! 

SMA Terang Bangsa vs SMA Semesta Billingual School Kota Semarang

SMA Terang Bangsa (Terbang) akan tampil dengan kepercayaan tinggi di laga ini. Modal kuat itu mereka gapai setelah mereka kalahkan SMA Tritunggal Semarang di laga terakhir fase grup kemarin. Laga ini akan dilaksanakan pada pukul 13:30 WIB

Namun upaya mereka ke Semifinal tentu akan dijegal oleh SMA Semesta Billingual Boarding School Kota Semarang. Sebab, Semesta selalu tampil impresif dalam upayanya lolos dari fase grup.

Saksikan siaran langsung pertandingan ini melalui live stream di bawah

 

SMA IT Bina Amal Semarang vs SMA Karangturi Semarang

Runner up putra musim lalu, SMA Karangturi Semarang akan mendapat rintangan dari SMA IT Bina Amal Semarang di laga perdana playoffs DBL Semarang. Benedict Kenneth selaku Pemain Karangturi berharap timnya dapat menjaga konsistensi performa di laga ini supaya mendapat gelar juara musim ini.

Bertemu runner up musim lalu merupakan tantangan besar bagi Bina Amal. Yulian Nadika selaku Pemain Bina Amal turut berharap timnya dapat bermain lebih baik dibanding saat fase grup lalu. Laga ini akan dilaksanakan pada pukul 15:15 WIB

Saksikan siaran langsung pertandingan ini melalui live stream di bawah

 

SMA Sedes Sapientiae Semarang vs SMAN 04 Semarang

SMA Sedes Sapientiae jadi tim putra lainnya yang berambisi menuju Semifinal DBL Semarang. Pemain Sedes, Christiano Afonzo Cahyono timnya mengalami pengalaman yang dianggap krusial selama fase grup kemarin.

Perjuangan Afonzo dan rekan-rekan satu timnya membuat Sedes kini berada di playoffs menghadapi SMAN 04 Semarang (Smapa). Afonzo berharap timnya dapat lolos ke Semifinal. Laga ini akan dilaksanakan pada pukul 17:00 WIB

Saksikan siaran langsung pertandingan ini melalui live stream di bawah

 

SMAN 11 Semarang vs SMAN 01 Semarang

SMAN 11 Semarang (Sebelas) melawan SMAN 01 Semarang (Smansa) jadi duel terakhir demi memperebutkan satu tiket menuju Semifinal. Sebelas yang lolos dari fase grup dirasa kurang maksimal saat menghadapi SMA Taruna Nusantara kemarin, hal itu diutarakan oleh Tito Satrio selaku Pemain.

Ia menuturkan bahwa seharusnya Sebelas bisa langsung menguasai tempo permainan sejak awal tepis mula. Satrio berharap Sebelas di pertandingan melawan Smansa hari ini dapat berjuang lebih keras demi satu tiket menuju empat besar. Laga ini akan dilaksanakan pada pukul 18:45 WIB

Saksikan siaran langsung pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY