ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hanya ada pertandingan Junior Exhibition Games 2024 Surabaya yang hadir di DBL Arena Surabaya pada Selasa, 1 Oktober 2024. Pasalnya laga if necessary Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North dipastikan tidak akan tersaji.

Perjalanan Junior Exhibition Games 2024 Surabaya sendiri telah sampai di partai final. Dari puluhan sekolah yang bergabung musim ini, dua tim terbaik dari masing-masing sektor akan memperebutkan predikat juara.

Pertempuran kelas SMP ini rencananya akan dimulai pada pukul 11.00 WIB. Selain itu, penampilan Top 10 DBL Dance Competition 2024 East Java-North juga akan tersaji pada sela-sela pertandingan. So, berikut jadwal selengkapnya.

SMP Nation Star Academy vs SMP Petra 1 Surabaya (PUTRI)

SMP Nation Star Academy berhasil merebut tiket Final Party Junior Exhibition Games 2024 Surabaya dan bakal berjumpa dengan runner up musim lalu, SMP Petra 1 Surabaya. Mereka akan melantai pukul 11.00 WIB.

Setelah ditumbangkan oleh SMP Petra 3 Surabaya dan gagal meraih gelar kampiun musim lalu, kini waktu yang tepat bagi Petra 1 untuk balaskan dendamnya. Giliran SMP Nation Star Academy yang akan mencoba menggagalkan misi besar Petra 1.

LINK JUNIOR EXHIBITION GAMES 2024 SURABAYA

SMP Nation Star Academy vs SMP Petra 1 Surabaya

Top 10 DBL Dance Competition 2024 East Java-North (PART 1)

Sebanyak lima tim dance terbaik DBL Dance Competition 2024 East Java-North bakal lebih dulu unjuk aksi dihapadan dewan juri. Mereka akan tampil secara bergantian sejak pukul 13.00 WIB.

Dimulai dari SMAN 6 Surabaya (Pendamping Putra), SMAN 1 Surabaya, SMA Xin Zhong Surabaya, SMA St. Louis 1 Surabaya (Pendamping Putra) dan SMA Frateran Surabaya. 

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 EAST JAVA-NORTH

SMP Nation Star Academy vs SMP Negeri 19 Surabaya (PUTRA)

Kampiun musim lalu kembali menyapa partai final. Adalah SMP Nation Star Academy. Musim lalu mereka harus bertanding habis-habisan melawan SMP Gloria 1 Surabaya untuk mengamankan gelar juara, kini SMP Nation Star Academy akan menghadapi penantang barunya, SMP Negeri 19 Surabaya.

Finalis baru telah hadir. Dengan demikian, besar kemungkinan sejarah baru bakal tercipta. Terlebih, SMP Negeri 19 Surabaya juga tampil ciamik sepanjang Junior Exhibition Games 2024 Surabaya dan berhasil mengalahkan tim-tim besar, salah satunya SMP Negeri 22 Surabaya.

Laga pembuktian akan hadir pukul 13.30 WIB. Pemenang dari Junior Exhibition Games 2024 Surabaya akan segera ditemukan. Apakah SMP Nation Star Academy berhasil meraih back to back champion atau justru SMP Negeri 19 Surabaya yang bakal menuliskan cerita baru musim ini? Layak disaksikan!

LINK JUNIOR EXHIBITION GAMES 2024 SURABAYA

SMP Nation Star Academy vs SMP Negeri 19 Surabaya

Top 10 DBL Dance Competition 2024 East Java-North (PART 2)

Kembali menghadirkan penampilan Top 10 DBL Dance Competition 2024 East Java-North. Kini giliran lima tim berikutnya yang akan memberikan penampilan terbaiknya dihadapan dewan juri demi gelar Best Five DBL Dance Competition 2024.

Adapun lima tim berikutnya yang bakal tampil, di antaranya SMAN 2 Surabaya (Pendamping Putra), SMA Petra 5 Surabaya, SMAN 5 Surabaya, SMA Petra 1 Surabaya, dan SMA St. Louis 1 Surabaya (Pendamping Putri).

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 EAST JAVA-NORTH

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal dan hasil pertandingan babak Playoffs Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY