ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fantastic Four day! Selasa, 1 Oktober 2024 menjadi hari yang krusial bagi keenam sekolah yang bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-South. Sebanyak enam laga yang tersaji di Sritex Arena memperebutkan satu tempat di babak final DBL Solo 2024.

Langkah para finalis putra dan putri DBL Solo musim lalu tidak mudah. Musim ini mereka bertemu dengan tim penuh kejutan. Pada sektor putri misalnya, baik Regpac maupun Smarga bakal menghadapi dua tim kuda hitam. Pada sektor putra pun demikian. Ketangguhan Smarga bakal diuji oleh pasukan Cendekia.

Berikut adalah jadwal dan link live streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-South.

SMA Pelita Nusantara Kasih Surakarta vs SMA Regina Pacis Surakarta

Laga pertama dibuka oleh perburuan tiket final sektor putri antara srikandi PNK melawan Regpac. Ini menjadi tantangan besar bagi Regpac jika ingin kembali melaju ke partai final seperti musim lalu. PNK bukan lawan yang mudah.

Rekam jejak mereka sepanjang musim ini berbahaya. Tahun kedua bisa melaju hingga babak Fnatastic Four adalah pencapaian yang tidak boleh dilihat sebelah mata. Gim pertama berlangsung pukul 11.30 WIB.

Link Live Streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-South

SMA Pelita Nusantara Kasih Surakarta vs SMA Diponegoro

Laga kedua bergeser ke sektor putra antara jawara bertahan musim lalu, PNK menjamu Smadip. Jika tim putri mereka sukses meraih kemenangan, spirit tim putra PNK bakal meningkat drastis. Pasalnya peluang mereka untuk mengawinkan gelar juara terbuka lebar.

Eits, tapi Smadip bukan lawan yang mudah. Mereka bisa melangkah sampai babak krusial ini buah dari kekompakan para pemainnya. Laga kedua rencananya berlangsung pukul 13.45 WIB.

Link Live Streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-South

SMA Insan Cendikia Al-Mujtaba vs SMA Warga Surakarta

Partai ketiga masih dari sektor putra. Tim kuda hitam, Cendekia bertemu dengan jawara DBL Central Java musim 2021, Smarga. Cendekia punya rekam jejak apik di DBL Solo 2024.

Mereka sukses menyingkirkan beberapa tim besar seperti Mikael (SMK Santo Mikael Surakarta) dan SMAN 4 Surakarta. Ini menjadi pembuktian ketiga bagi Cendekia bahwa mereka layak menjadi tim yang sukses menjegal para raksasa. Gim ketiga berlangsung pukul 16.00 WIB.

Link Live Streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-South

SMA Warga Surakarta vs SMA Kalam Kudus Sukoharjo

Gim penutup dipastikan seru. Srikandi Smarga yang menjamu Kalam Kudus merupakan ulangan laga pertama grup A musim ini. Saat itu Smarga sukses mengalahkan Kalam Kudus. Hal ini membuat Kalam Kudus harus berjuang ekstra demi bisa melaju hingga babak Fantastic Four.

Yup, Kalam Kudus keluar sebagai runner up terbaik yang layak melaju ke partai krusial. Misi balas dendam jelas diusung oleh skuad asuhan pasangan suami-istri Mikhael Bagus dan Monica Dyah. Gim penutup berlangsung 18.15 WIB.

Link Live Streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-South

Jadwal lengkap Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-South bisa kalian cek di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY