Menjelang semifinal Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North, para alumni sekolah semifinalis saling angka bicara. Pun demikian dengan Bryant Kioshi, alumni SMA Nation Star Academy (NSA) Surabaya. 

Mantan pemilik jersey nomor 9 tim basket SMA Nation Star Academy Surabaya itu mengaku tak sabar menantikan pertandingan semifinal yang mempertemukan skuad NSA dengan Sinlui -sebutan tim SMA St. Louis 1 Surabaya, sang juara bertahan DBL tujuh kali berturut.

Laga itu sendiri berlangsung Senin, 30 September 2024.

NSA sendiri sudah sempat bertemu Sinlui di pertandingan Sabtu, 28 September 2024 lalu. Saat itu mereka harus puas menerima dominasi Sinlui di angka 27-75.

Kali ini, NSA berkesempatan untuk menebus kembali kekalahan mereka. Menanggapi momen itu, Kioshi ingin berbagi beberapa pandangan dan pesan untuk mantan tim basketnya dulu.

Kioshi mengapresiasi perjuangan NSA sejak Round 1 hingga bisa mencapai semifinal. Menurutnya, itu adalah berkat kekompakan tim yang baik.

“Kalau aku lihat, roster sekarang ini jauh lebih kuat dari segi chemistry tim. Mereka kelihatan banget kalau saling percaya satu sama lain. Itu yang buat mereka bisa sampai di titik sekarang,” buka Kioshi.

Baca Juga: Tim Kuda Hitam Siap Hantam Hegemoni Sinlui Menuju Gelar Keenam

Bagi Kioshi, menghadapi tim langganan Champion DBL pasti akan berat, Namun ia percaya, lewat chemistry roster NSA musim ini, mereka bisa tampil dengan optimal, sembari memperhatikan beberapa detail tambahan saat gim nanti.

“Mainnya nanti yang tenang aja. Ga usah bingung saat di press defense nanti. Jangan ragu buat shooting. Toh pattern offense mereka juga berjalan bagus pas tanding lawan Cheetah East kemarin,” lanjutnya.

Babak semifinal adalah sejarah baru bagi putra NSA, yang bahkan belum berhasil diraih saat Kioshi membela timnya dulu. Ia berharap, para juniornya itu bisa lebih fokus ke pertandingan nanti. Agar bisa meraih hasil yang lebih baik lagi.

“Buat adik-adik kelasku, semangat ya. Ini Fantastic Four pertama kalian. Bisa sampai titik itu sudah membanggakan banget. Tapi jangan cepat puas ya, tetap raih pencapaian yang lebih tinggi lagi. Semangat!” tutup Kioshi.

Mampukan Putra NSA menyabet titel tertinggi mereka di musim ini? Nantikan pertandingan Semifinal Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North antara NSA kontra Sinlui.

Baca Juga: Skuad Putri NSA Siap Revans dan Patahkan Dominasi Gloria 1

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan salah satu rangkaian panjang dari kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Solo Senin, 30 September 2024
11 Bus Iringi Perjalanan Boomas Attack Comeback di DBL Arena
Kembali Berjumpa Gloria 1, Smada Siap Ukir Hasil Berbeda
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Surabaya Hari Ini 30 September 2024
Shuttle Run: Pengertian, Manfaat dan Cara Melakukannya