ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret keseruan pertandingan tim putra AZA 3X3 Competition 2024 East Java-North pada 30 September 2024

Pertandingan semifinal tim basket putra di laga AZA 3X3 Competition 2024 East Java-North semakin sengit. Yap, empat tim yang bertanding pada Senin, 30 September saling memperebutkan tiket menuju babak final. 

Empat tim tersebut yakni SMA St Louis 1 Surabaya (B) melawan SMA Cita Hati East Surabaya dan SMA Karitas III (A) dengan penantangnya SMA Gloria 1 Surabaya (A). 

“Tentunya aku senang, karena ini sebagai salah satu bentuk pembuktianku bersama tim kepada coach kalau kita bisa. Juga aku berterima kasih sama kedua orang tuaku yang bisa memberikan semangat sampai sekarang,” beber Ferari Wijaya Irawan salah satu pemain dari tim basket putra SMA Gloria 1 Surabaya. 

Di balik rasa optimis dan percaya diri yang besar dari Ferari bersama timnya, mereka juga mengaku masih banyak evaluasi yang harus dilakukan menjelang final. 

“Kami masih banyak evaluasi di free throw terus defense juga. Harus lebih konsisten juga buat nembak biar lebih banyak poin. Itu sih Kak, paling penting kita berusaha untuk yakin dan melakukan yang terbaik,” tegas pemain kelas X tersebut. 

Ketinggalan keseruan pertandingan semifinal AZA 3X3 Competition 2024 East Java-North hari ini? Yuk simak rangkumannya di sini!

Baca Juga: Hasil AZA 3X3 Competition 2024 East Java-North Hari Ini 25 September 2024

SMA St Louis 1 Surabaya (B) vs SMA Cita Hati East Surabaya

Tim putra SMA St Louis Surabaya (B) tampil dominan sejak awal laga dimulai. Meskipun lawannya yakni SMA Cita Hati East Surabaya berusaha untuk tampil lebih unggul, keberuntungan masih ada di pihak SMA St Louis 1 Surabaya (B). Keberuntungan tersebut berhasil menaklukkan SMA Cita Hati East Surabaya dengan skor akhir 10-7. 

Kenzo Emmanuel menjadi pencetak poin terbanyak yakni enam poin untuk kemenangan SMA St Louis 1 Surabaya (B). 

SMA Karitas III (A) vs SMA Gloria 1 Surabaya (A)

Pertandingan antara tim basket putra SMA Karitas III dengan penantangnya yakni SMA Gloria 1 Surabaya berhasil membuat penonton heboh. Bagaimana tidak, kedua tim saling mengejar poin dan tak ada yang mau terkalahkan. Tetapi, pemenang hanya satu. Tim basket putra SMA Gloria 1 Surabaya (A) berhasil membungkam tim SMA Karitas III (A) dengan skor akhir 12-10. 

Kemenangan tersebut tidak lepas dari sumbangan poin Christoper Elyas dengan raihan 8 poin dari 12 poin total. 

Sampai jumpa di babak final SMA St Louis 1 Surabaya dan SMA Gloria 1 Surabaya!

Baca Juga: Hasil AZA 3X3 Competition 2024 East Java-North Hari Ini 24 September 2024

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY