Seluruh tiket final AZA 3X3 Competition 2024 East Java-North sektor putri telah menemukan pemiliknya! Tercatat pada Senin, 30 September 2024, empat tim saling bersaing memperebutkan bangku di partai final.

Laga dibuka oleh pertandingan tim putri SMAN 19 Surabaya (A) kontra SMA Santa Maria Surabaya. Kemudian, disusul oleh pertemuan antara SMAN 12 Surabaya dengan SMAN 4 Sidoarjo. 

Menariknya, SMA Santa Maria Surabaya menjadi tim debutan yang sukses melaju ke gelaran puncak! Walau pertama kali melantai, siapa sangka tim ini rupanya telah membidik satu tempat di final sejak awal berlaga. 

“Kita emang ngincer final dari awal. Seneng pasti akhirnya beneran bisa ke final,” ungkap Gabriela Chelsea, salah satu penggawa SMA Santa Maria Surabaya. 

Kendati demikian, ia mengaku bahwa rasa grogi sempat menghantui dirinya. Namun, seiring berjalannya pertandingan, cewek yang akrab disapa Chelsea ini mampu mengatasi kegugupan itu dengan mudah. 

Sempet deg-degan pas awal, tapi yaudah dimainin aja. Menurutku, defense dari musuh juga nggak ketat, jadi gampang buat ngebobol,” tuturnya.

Melesat ke ajang final sebagai debutan tentu sebuah pencapaian yang membanggakan. Chelsea menuturkan bahwa timnya tidak akan meningkatkan intensitas latihan demi performa maksimal nantinya. 

“Mungkin lebih padat latihannya, terus latihan fisiknya juga nambah. Jadi, semoga bisa menang dan perbandingan poin dengan lawan lumayan jauh,” tutup Chelsea. 

Terlewat keseruan Semifinal AZA 3x3 Competition 2024 East Java-North? Berikut DBL.id telah rangkum hasilnya untuk kamu. 

SMAN 19 Surabaya (A) vs SMA Santa Maria Surabaya

SMA Santa Maria Surabaya berhasil membuktikan diri sebagai tim debutan yang tidak bisa diremehkan. SMAN 19 Surabaya (A) pun harus tunduk di hadapan SMA Santa Maria Surabaya dengan skor akhir 6-1. 

Pencapaian itu tak lepas dari sosok Gabriela Chelsea sebagai pencatat poin terbanyak. Dari total enam poin yang dihasilkan SMA Santa Maria Surabaya, empat di antaranya lahir dari cewek berparas cantik ini. 

SMAN 12 Surabaya vs SMAN 4 Sidoarjo

Tiket final kedua berhasil diraih tim putri SMAN 4 Sidoarjo. Tim ini sukses menggenggam kemenangan telak atas SMAN 12 Surabaya, 8-1. 

Aksi solid dari pasukan SMAN 4 Sidoarjo tentinya menjadi kunci penting dalam kemenangan ini. Setiap pemain mampu berkontribusi dengan menyumbangkan poin. SMAN 4 Sidoarjo pun melaju dengan percaya diri dan siap bertemu SMA Santa Maria Surabaya di babak puncak. 

Baca juga: Hasil AZA 3X3 Competition 2024 East Java-North Hari Ini 25 September 2024

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

 

Populer

Preview dan Link Live Streaming Final Putra DBL East Java-North 2024
Hasil DBL East Jakarta: Makin Panas! GOR Pulogadung Full House..
Preview dan Link Live Streaming Final Putri DBL East Java-North 2024
Begini Cara Penukaran Tiket Final DBL East Java-North 2024
Jadwal dan Cara Beli Tiket Final Party DBL East Java-North 2024