Selamat datang di semifinal! Dari ratusan tim yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North, akhirnya ditemukan empat kandidat terbaik yang berkesempatan untuk mengamankan satu tempat di Final Party, Senin, 30 September 2024.

Makin dekat dengan gelaran puncak, maka pertandingan juga diprediksi makin panas. Lebih-lebih seluruh pertandingan hari ini merupakan laga ulangan. Di mana, masing-masing tim sudah mengetahui kekuatan penantangnya satu sama lain.

Lantas, siapakah yang bakal melaju ke Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North? Layak untuk disaksikan. Simak jadwal lengkapnya di sini.

AZA 3X3 Competition 2024 East Java-North

Setelah tidak hadir dalam beberapa hari terakhir, pertempuran AZA 3X3 Competition 2024 East Java-North kembali. Sebanyak empat pertandingan semifinal akan tersaji, dengan rincian dua pertandingan putra dan dua pertandingan putri.

Dibuka dengan laga para srikandi. SMAN 19 Surabaya dan SMA Santa Maria Surabaya bakal menjadi tim pertama yang mengamankan satu tempat di partai final dan bertanding pukul 13.00 WIB. Disusul dengan pertempuran SMAN 12 Surabaya kontra SMAN 4 Sidoarjo pada pukul 13.15 WIB.

Beralih ke sektor putra, di mana SMA Cita Hati East Surabaya akan bertanding lebih dulu melawan SMA St. Louis 1 Surabaya pada pukul 13.30 WIB. Serta pertandingan SMA Karitas III dan SMA Gloria 1 Surabaya siap memperebutkan kursi final terakhir pada pukul 13.45 WIB.

LINK AZA 3X3 COMPETITION 2024 EAST JAVA-NORTH

SMA St. Louis 1 Surabaya vs SMA Ciputra Surabaya (PUTRI)

SMA Ciputra Surabaya masih belum menyerah. Meski sempat ditumbangkan SMA St. Louis 1 Surabaya dan diturunkan ke lose bracket, namun Ciputra masih tetap ngeyel. Mereka berhasil menjadi salah satu tim yang melangkah sangat jauh musim ini.

Baca Juga: Hasil DBL Surabaya: Tiket Semifinal Komplet, Ciputra Menang Lewat Overtime!

Bertahan dari Round 1 DBL East Java-North. Walau punya jadwal bertanding lebih padat ketimbang sederet tim lain, Ciputra tetap mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya saat di arena. Mampukah Ciputra balas kekalahan sebelumnya atas SMA St Louis 1 Surabaya? Tip off kedua tim bakal hadir pukul 14.00 WIB.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA-NORTH

SMA St. Louis 1 Surabaya vs SMA Ciputra Surabaya

SMA Gloria 1 Surabaya vs SMAN 2 Surabaya (PUTRA)

Seolah sudah berjodoh. SMA Gloria 1 Surabaya kembali berjumpa dengan SMAN 2 Surabaya di semifinal pada pukul 15.45 WIB. Sama seperti musim lalu, kedua tim unggulan Surabaya saling sikut demi satu tiket di partai puncak.

Sejak musim lalu, SMA Gloria 1 Surabaya dan SMAN 2 Surabaya setidaknya telah berjumpa dua kali dan kemenangan selalu menjadi milik SMA Gloria 1 Surabaya. Pembuktian terakhir untuk SMAN 2 Surabaya. Apakah mereka mampu mengurangi satu nyawa SMA Gloria 1 Surabaya dan beranjak ke laga if necessary?

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA-NORTH

SMA Gloria 1 Surabaya vs SMAN 2 Surabaya

SMA St. Louis 1 Surabaya vs SMA Nation Star Academy Surabaya

Bicara dari sektor putra, SMA Nation Star Academy Surabaya merupakan satu-satunya tim Round 1 yang masih bertahan. Pada kesempatan ini, mereka kembali dipertemukan dengan “raja terakhir”, yakni SMA St. Louis 1 Surabaya pada pukul 17.30 WIB.. Bedanya, kini mereka berjumpa pada babak semifinal. 

Baca Juga: Daftar Tim Round 1 yang Berhasil Melaju ke Playoffs DBL Surabaya

SMA Nation Star Academy Surabaya hanya mengantongi satu nyawa terakhir untuk bertahan. Jika mereka berhasil melakoni revans pada laga ini, maka pertandingan akan beranjak ke laga if necessary. Namun, jika SMA St. Louis 1 Surabaya menang lagi, maka mereka akan melaju mulus ke partai final. 

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA-NORTH

SMA St. Louis 1 Surabaya vs SMA Nation Star Academy Surabaya

SMA Gloria 1 Surabaya vs SMA Nation Star Academy Surabaya

Kesempatan kedua SMA Nation Star Academy Surabaya. Pada pertemuan sebelumnya, sejatinya mereka berhasil membuat SMA Gloria 1 Surabaya cukup kewalahan. Sayang, SMA Nation Star Academy Surabaya gagal mengamankan kemenangan dan harus turun ke lose bracket.

Kini, mereka kembali dipertemukan di partai semifinal pada pukul 19.15 WIB. Harusnya SMA Nation Star Academy Surabaya sudah berbenah pasca mengamankan dua kemenangan atas laga terakhirnya, serta lebih memahami celah SMA Gloria 1 Surabaya. Apakah revans akan terjadi?

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA-NORTH

SMA Gloria 1 Surabaya vs SMA Nation Star Academy Surabaya

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca Juga: Selamat! Berikut Daftar Tim Lolos ke Babak Playoffs DBL Surabaya

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Update Bagan Playoffs DBL East Java-North 2024

Tim Putra

Tim Putri

Jadwal dan hasil pertandingan babak Playoffs Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Solo Senin, 30 September 2024
11 Bus Iringi Perjalanan Boomas Attack Comeback di DBL Arena
Hasil DBL Surabaya: Solid ke Semifinal, Era Sinlui dan Gloria Kembali!
Rahasia Cetak 30 Poin untuk Putra Smada, Satrio Bayu: Tidur Aja Sih
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Surabaya Hari Ini 30 September 2024