ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari kelima Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-North dibuka dengan laga tim putra grup C antara SMA Satya Wacana melawan SMA Sedes Sapientiae Semarang, Minggu 29 September. Laga berjalan sengit di antara kedua tim, Sedes berhasil keluar sebagai pemenang dari duel panas ini dengan skor akhir 30-25.

Sedes memimpin jalannya pertandingan pada kuarter pertama. Namun Satya Wacana berhasil menyalip keunggulan mereka hingga half time. Keadaan lagi-lagi berubah, Sedes raih kembali kepemimpinan di laga ini. Hingga laga usai, Sedes sukses mempertahankan keunggulan dan memetik dua poin pertama.

Pemain Sedes, Jonathan Victoryan Anugrah Mulia merasa rekan-rekan satu timnya masih merasa grogi dan butuh adaptasi untuk siap menghadapi pertandingan. Baik segi offense maupun defense Sedes di laga ini masih perlu diperbaiki menurut Jonatahan.

Baca juga Bina Amal Perkasa Atas Smaga, Yulian Nadika: Kami Punya 20 Strategi!

Di samping itu, Jonatahan turut bercerita mengenai pengalaman mereka basketan bareng Abi Bayu, seorang content creator olahraga basket. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 13 September silam.

Abi Bayu diundang ke sekolah dan melakukan basketan bersama tim basket Sedes. Momen ini jadi pengalaman yang menyenangkan bagi Jonathan dan tim selama mereka bersiap menuju DBL Semarang musim ini.

"Waktu itu lagi latihan eh tiba-tiba kedatangan Abi Bayu, kami main bareng sama ngonten bareng sama dia. Momen seru lah buat kami," cerita Jonathan.

Baca juga Smapa Bangkit dari Keterpurukan, Akhirnya Lolos ke Playoffs!

Selain itu, Jonathan juga menyebut Sedes kerap melakukan sparing jelang DBL Semarang. Melalui sparing yang mereka lakukan, Hal tersebut merupakan upaya Sedes demi menjadi lebih baik di musim ini.

"Kami juga kadang adain sparingdari sana kami dapat teman baru sama ilmu baru. Itu momen seru lainnya sih selama kami persiapan DBL," tutup Jonathan.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY