Makin dekat dengan partai final, dipastikan seluruh pertandingan yang hadir di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North makin panas. Terlebih sejak babak playoffs dimulai, hampir semua pertandingan yang hadir memiliki tensi panas.

Tak hanya di kuarter pemungkas, tensi panas justru terjadi sepanjang laga berjalan. Pasalnya, mereka akan berlomba-lomba untuk tetap ada di win brakcet. Pun mereka yang sudah turun ke lose bracket bakal makin habis-habisan untuk bertahan dengan satu nyawa yang ada.

Pada Sabtu, 28 September 2024, sebanyak enam laga mulai dari Junior Exhibition Games 2024 Surabaya hingga pertandingan DBL East Java-North 2024 dari sektor win bracket akan hadir. Simak jadwal dan link live streaming lengkapnya di sini.

SMP Petra 1 Surabaya vs SMP Cita Hati West Surabaya (PUTRI)

Perjalanan SMP Petra 1 Surabaya untuk kembali ke partai final makin dekat. Setelah menanti pada bagan tunggu dan mengamankan satu kemenangan setelahnya, tibalah mereka pada pertempuran semifinal. Di kesempatan ini, mereka akan berhadapan dengan SMP Cita Hati West Surabaya.

Termasuk salah satu tim kuda hitam. Lantaran SMP Cita Hati West Surabaya sudah menumbangkan dua tim besar, yakni SMP Petra 3 Surabaya, kampiun Junior Exhibition Games 2022 Surabaya, serta SMP Cita Hati East Surabaya. Pertempuran kedua tim kuat ini akan hadir pukul 10.30 WIB.

LINK JUNIOR EXHIBITION GAMES 2024 SURABAYA

SMP Petra 1 Surabaya vs SMP Cita Hati West Surabaya

SMP Gloria 1 Surabaya vs SMP Nation Star Academy (PUTRA)

Final dini. SMP Gloria 1 Surabaya dan SMP Nation Star Academy merupakan tim yang beranjak sampai ke partai final musim lalu. Artinya, mereka adalah finalis Junior Exhibition Games 2022 Surabaya. Namun, kini SMP Gloria 1 Surabaya dan SMP Nation Star Academy justru bertemu lebih cepat, yakni di partai semifinal.

Rencananya pertandingan dengan tajuk “final dini” ini akan hadir di partai kedua pukul 12.00 WIB. Siapapun yang menang dalam pertempuran ini, akan beranjak ke partai final dan dipastikan bertemu dengan penatang baru. Pemenang antara SMP Singapore National Academy Sidoarjo dan SMPN 19 Surabaya.

LINK JUNIOR EXHIBITION GAMES 2024 SURABAYA

SMP Gloria 1 Surabaya vs SMP Nation Star Academy

SMA Gloria 1 Surabaya vs SMAN 1 Waru (PUTRI)

Beralih ke pertempuran kelas SMA. Di mana sang juara bertahan, SMA Gloria 1 Surabaya kembali menyapa SMAN 1 Waru. Musim lalu, keduanya juga berjumpa di putaran Big Eight. SMAN 1 Waru dipaksa tunduk dan mengakui ketangguhan Gloria 1 dengan skor 56-10.

Kini mereka akan memperebutkan satu kursi di semifinal. Pemenang dari laga ini akan menjadi tim pertama yang melaju ke semifinal. Sementara, tim yang kalah akan turun ke lose bracket dan bertemu dengan SMA Nation Star Academy Surabaya. Rencananya, tip off dari kedua tim akan tersaji pukul 13.30 WIB.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA-NORTH

SMA Gloria 1 Surabaya vs SMAN 1 Waru

SMAN 5 Surabaya vs SMA Gloria 1 Surabaya (PUTRA)

Kemenangan manis SMAN 5 Surabaya pada laga sebelumnya membawa mereka tetap di win bracket dan bertemu dengan SMA Gloria 1 Surabaya. Pertemuan kedua tim ini bakal hadir di DBL Arena Surabaya pada pukul 15.15 WIB.

Mengulas kembali pencapaian musim lalu, SMA Gloria 1 Surabaya adalah runner up DBL East Java-North 2024. Sedangkan, langkah SMAN 5 Surabaya musim lalu harus terhenti di fase Big Eight. Namun, segala kondisi bisa terjadi di lapangan. Masih sulit diprediksi, perihal siapakah yang akan menang dalam laga ini.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA-NORTH

SMAN 5 Surabaya vs SMA Gloria 1 Surabaya

SMA St. Louis 1 Surabaya vs SMA Nation Star Academy Surabaya (PUTRA)

Jaminan laga seru hadir pada pertandingan SMA St. Louis 1 Surabaya dengan SMA Nation Star Academy Surabaya pada pukul 17.00 WIB. Sebagai tim kuda hitam, kekuatan SMA Nation Star Academy Surabaya mulai ramai diperbincagkan usai mengantongi kemenangan atas SMA Cita Hati East Surabaya.

Kemenangan yang luar biasa, pasalnya SMA Cita Hati East Surabaya digadang-gadang menjadi salah satu tim kuat musim ini. Pun SMA Nation Star Academy Surabaya merupakan tim yang memulai langkahnya dari Round 1 dan mereka tetap bertahan hingga saat ini. Lantas, siapakah yang akan menjadi pemenangnya?

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA-NORTH

SMA St. Louis 1 Surabaya vs SMA Nation Star Academy Surabaya

SMA St. Louis 1 Surabaya vs SMA Ciputra Surabaya (PUTRI)

Laga terakhir juga mempertemukan SMA St. Louis 1 Surabaya dengan salah satu tim kuda hitam dari kubu putri, yakni SMA Ciputra Surabaya. Untuk bisa beranjak sampai sini, SMA Ciputra Surabaya juga melewati jalanan terjal dua kali. Saat berhadapan dengan SMA Cita Hati East Surabaya dan SMAN 16 Surabaya.

Pada kesempatan ini, kekuatan SMA Ciputra Surabaya harusnya benar-benar diuji. Lantaran mereka bersua dengan SMA St. Louis 1 Surabaya yang melantai bersama formasi terkuatnya. Pertandingan ini akan hadir pukul 18.45 WIB. Layak disaksikan, apakah SMA Ciputra Surabaya kembali mengamuk dalam laga ini?

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA-NORTH

SMA St. Louis 1 Surabaya vs SMA Ciputra Surabaya

Informasi terbaru mengenai seluruh rangkaian pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North akan di-update melalui laman dbl.id dan Instagram resmi DBL Surabaya (@dblsub).

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Update Bagan Playoffs DBL East Java-North 2024

Tim Putra

Tim Putri


Jadwal dan hasil pertandingan babak Playoffs Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Mengenang Berpulangnya Daiva Aqmarina, Guard Smansa Malang
Koran Tradisi Sixteenagers dan Episode Terakhir Gundala!
Kosayu Sukses Kawin Gelar di DBL Malang!
Putri Kosayu Juara Baru DBL Malang!
Sixteen Versus Smada: Kesempatan Terakhir Dua Tim Penuh Gengsi