ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-North turut dimeriahkan oleh pertandingan sektor putri grup A antara SMA Tritunggal Semarang melawan SMAN 3 Salatiga (Smaga). Pada laga ini, putri Karangturi berhasil menang telak atas sang tim debutan itu dengan skor akhir 56-11, Jum'at 27 September 2024.

Semifinalis musim lalu itu langsung tampil ngegas pasca tip off. Sebanyak 22 poin langsung mereka sarangkan ke ring Smaga di kuarter pertama tanpa mampu dibalas. Kondisi dominan bagi Karangturi sontak membuat mereka memastikan kemenangan di laga ini.

Pemain Karangturi, Angela Kayla Rosario tampil moncer di laga ini. Ia sanggup menoreh 15 poin di ring Smaga selama 29 menit bermain. Ia menekankan bahwa kemenangan yang mereka petik hari ini merupakan buah chemistry antarpemain yang semakin solid.

Baca juga Smanssa Sengit Kontra Smaga, Fino Syahputra: Harusnya Bisa Lebih!

"Masih ada kekurangan yang akan kami perbaiki di gim berikutnya, tapi aku bangga dengan timku karena sudah mau memberikan yang terbaik. Percaya tim dan fokus pada instruksi maupun strategi yang diberikan coach," ucap Angela.

Ketika ditanya mengenai cara para srikandi Karangturi membangun kedekatan antarpemain, Angela menjawab mereka sering nongkrong bareng di Warmindo dekat sekolah malam sebelum bertanding. Pada saat momen nongkrong tersebut, mereka dapat menjalin obrolan seperti evaluasi performa di lapangan hingga berdoa.

Latihan yang hampir setiap hari serta tinggal bareng di asrama membuat Angela dan rekan-rekan satu timnya kerap menghabiskan waktu bersama. Ia turut mengakui bahwa menjaga kekompakan tim merupakan tantangan yang harus mereka lalui.

Baca juga Kejutan! Putri Sedes Tak Sangka Kalahkan Runner Up Musim Lalu

"Sebelum tanding biasanya kami makan bareng di warmindo deket sekolah sambil evaluasi, ngobrol-ngobrol, dan pastinya kami juga berdoa," ungkap Angela.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY