Epic Comeback! BTB Bangkit di Kuarter Akhir Bungkam Loyola

| Penulis : 

Drama terjadi di hari ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-North di laga grup F antara tim putra SMA Kolese Loyola melawan SMK Bhina Tunas Bakti Juwana (BTB). BTB yang semula tertinggal berhasil comeback di kuarter pamungkas atas Loyola dan memastikan kemenangan dengan skor akhir 29-23, Jum'at 27 September 2024.

BTB pada kuarter pertama berhasil tampil dominan atas Loyola, serangan demi serangan mereka gencarkan di area bertahan lawannya itu hingga pundi-pundi poin berhasil tercipta. Loyola yang sempat melawan hanya mampu menoreh dua poin saja di kuarter pertama, mereka terus berusaha memukul balik BTB dan membalikan keadaan.

Upaya Loyola berhasil, mereka menyalip keunggulan BTB sebelum half time tiba. Keunggulan semifinalis musim lalu itu terus bertahan hingga kuarter ketiga. Namun Loyola harus berusaha ekstra demi mempertahankan keunggulan sebab BTB terus berusaha meraih kembali keunggulan,

Baca juga Perbanyak Ngobrol Jadi Cara Smansa Atasi YSKI

Momen dramatis terjadi di kuarter pamungkas, skor sementara pada kuarter ketiga 19-18 untuk keunggulan Loyola langsung disalip oleh BTB. Tim sekolah kejuruan itu langsung bangkit di kuarter akhir dan menyalip keunggulan Loyola.

BTB pada akhirnya memastikan kemenangan atas Loyola di laga ini, mereka menutup celah rapat-rapat pada kuarter akhir demi memastikan Loyola tidak menambah poin. Pada saat yang bersamaan, BTB terus menggencarkan serangan dan menyarangkan pundi-pundi poin demi memastikan kemenangan perdana.

Dua poin manis berhasil digapai BTB hari ini, mereka perlu memastikan dua poin tambahan demi melaju ke babak playoffs. Mereka akan menantang SMAN 04 Semarang pada laga lanjutan grup F Sabtu, 28 September 2024 besok.

Baca juga Smanssa Sengit Kontra Smaga, Fino Syahputra: Harusnya Bisa Lebih!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

Populer

Mengenang Berpulangnya Daiva Aqmarina, Guard Smansa Malang
Kosayu Sukses Kawin Gelar di DBL Malang!
11 Bus Iringi Perjalanan Boomas Attack Comeback di DBL Arena
5 Cara Menuju Indonesia Arena: Rute TransJakarta, MRT, dan KRL
Putri Kosayu Juara Baru DBL Malang!