Tim putri Nation Star Academy (NSA) berhasil menebus kekalahan mereka! Setelah sempat menyerahkan kemenangan kepada SMA Gloria 1 Surabaya, kini putri NSA membayarnya dengan keunggulan atas SMAN 4 Sidoarjo. 

Seolah tak ingin membuat satu kesalahan pun, kerja sama yang ditunjukkan skuad asuhan Aries Herman ini patut diacungi jempol. Mereka mendominasi penuh jalannya pertandingan hingga kemenangan telak pun berada di genggaman putri NSA dengan hasil akhir 73-7. 

Kebahagiaan jelas meliputi setiap srikandi NSA. Tak dapat dipungkiri, laga Jumat, 27 September 2024 memang menjadi momen krusial bagi tim ini. Salah melangkah bisa saja memaksa mereka mengakhiri perjalanan musim ini lebih awal. 

Rasa senang tersebut juga dirasakan oleh dua pemain NSA. Mereka adalah Angelina Octaviany (Angel) dan Shaloom Remayla Prasetyawardani (Shaloom). Sekilas, kedekatan mereka memang layaknya rekan setim. 

Namun, jika ditelusuri lebih dalam di akun Instagram keduanya, terlihat jelas beberapa kenangan spesial di antara Angel dan Shaloom. Menariknya, kedua cewek ini ternyata teman sekelas!

Saat dihampiri, keduanya begitu terbuka untuk menceritakan kisah persahabatan mereka. Perbincangan pun berlangsung dengan santai, mengingat Angel dan Shaloom adalah dua orang berkepribadian hangat. 

Siapa sangka, obrolan ini membawa fakta baru. Angel dan Shaloom rupanya lebih dari sekadar teman sekelas, lho!

“Kita berdua udah kenal dari kelas 6 SD. justru, kita kenalnya gara-gara satu klub. Terus, baru satu sekolah pas SMA ini,” terang Angel.

Lima tahun sudah dua gadis kelahiran 2008 ini saling mengenal. Akan tetapi, masih terekam jelas kesan pertama untuk satu sama lain.

“Seru!” saut Shaloom sambil menunjuk rekannya.

Lain halnya dengan Angel. Kesan pertama yang ditujukan bagi Shaloom ternyata lebih detail.

“Lucu anaknya! Dulu, rambutnya dia nggak segini, lho. Pendek gitu, model bob, hahaha!” ungkapnya.

Baca juga: Antara Basket, Ballerina, dan Prestasi Akademik Gabrielle Keiko Angeline


Potret kebersamaan Angel (tengah), Shaloom (dua dari kanan), dan rekan-rekan sekelasnya

Sebagai teman sekelas, Angel dan Shaloom mengaku bahwa mereka kerap membahas materi pelajaran bersama. Terlebih, diskusi di antara keduanya semakin giat dilakukan apabila masa ujian sudah di depan mata.

“Pelajaran! Karena kita anak IPA, jadi yang dibahas pelajaran IPA. Kalo mau ulangan, kita biasanya saling bantu kalo ada yang kesusahan,” cerita Shaloom.

Kedekatan di antara mereka ternyata juga berdampak positif. Melihat Shaloom dan Angel yang tengah berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North, rekan-rekan sekelas lainnya tak ingin membiarkan keduanya berjuang sendirian.

“Wah, mereka suportif banget! Padahal, sekarang itu lagi minggu-minggu ujian, tapi mereka relain buat dateng,” ujar Angel.

Karena itu, dua siswi kelas 11 ini tentu tak ingin mengecewakan seluruh temannya yang sudah mendukung. Mereka bahkan tak ragu membidik target tinggi.

“Pastinya, Champion!” tutur Angel dengan yakin.

Mendengar rekannya itu, Shaloom pun tidak ingin ketinggalan. Tidak berbeda dengan Angel, ia pun mencanangkan impian besar untuk musim ini.

“Sama! Aku juga pingin bisa Champion!” tutupnya dengan tegas.

Baca juga: Aileen Memandang Musim Terakhir dan Prospek Psikologi lewat Basket

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

 

Populer

Mengenang Berpulangnya Daiva Aqmarina, Guard Smansa Malang
11 Bus Iringi Perjalanan Boomas Attack Comeback di DBL Arena
Kosayu Sukses Kawin Gelar di DBL Malang!
Tumbangkan Raksasa Big Eight, Coach Kiki: Jangan Overproud!
Epic Comeback! BTB Bangkit di Kuarter Akhir Bungkam Loyola