ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Now or never? Partai terakhir babak playoffs Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North hari ketiga bakal mempertemukan SMAN 1 Puri Mojokerto dengan SMAN 16 Surabaya. Sebagaimana partai ulangan babak Big Eight yang terjadi dua musim lalu.

Kala itu, srikandi SMAN 16 Surabaya berhasil mengamankan kemenangan dan melesat ke Fantastic Four DBL East Java-North 2024 pasca mengantongi kemenangan dengan skor 26-17. Lantas, apakah laga ini bakal menjadi laga balas dendam bagi SMAN 1 Puri Mojokerto? '

Jumat, 27 September 2024, keduanya akan bertemu di lose bracket. Di mana kedua tim akan mencoba bertahan hidup dengan satu nyawa yang tersisa. Bukan hal yang mudah, terlebih dominasi mereka baru saja runtuh. 

Salah satu dari mereka harus pulang. Entah SMAN 16 Surabaya (Sixteen) atau SMAN 1 Puri Mojokerto (Castle). Kedua tim akan bertempur di medan perang pada pukul 19.15 WIB di DBL Arena Surabaya.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming DBL Surabaya Hari Ini 27 September 2024

Sulit diprediksi, perihal siapakah yang tetap bertahan di panggung DBL East Java-North 2024. Terlebih kedua tim sama kuatnya, baik dari segi strategi hingga kualitas pemain. Bicara soal pelatih sekalipun, mereka punya pelatih yang berpengalaman dan dedikasi tinggi terhadap timnya masing-masing.

Dari tubuh Sixteen, Queen Shera Pattipeilohy adalah pemain sophomore yang mematikan. Dalam lima pertandingan terakhirnya, dirinya sudah menyumbangkan total 71 poin, 28 steal, 23 rebound, 13 assist, serta 1 block. 

Sedangkan dari sektor Castle, terdapat Deswita Salma Maharani yang membukukan 5.67 poin per game dengan akurasi tembakan 43 persen. Pemain anyaran Castle itu begitu diandalkan, walau baru semusim bergabung.

Namun, pembuktian yang sesungguhnya bakal hadir di DBL Arena Surabaya. Siapapun pemenangnya di laga ini, mereka lah yang tetap bertahan. Jadi, siapa jagoan kalian? Sixteen atau Castle?

Baca Juga: Bagan Playoffs DBL Surabaya dan Penjelasan Double Elimination

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan pertarungan SMAN 1 Puri Mojokerto versus SMAN 16 Surabaya pada siaran langsung di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY