ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret pertandingan babak Playoffs Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North

Go Big or Go Home? Sederet tim yang bertanding di babak playoffs Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North hari ketiga adalah tim yang tersisa satu nyawa. Lantaran mereka sudah mengantongi satu kekalahan atas laga sebelumnya dan membawa mereka bertanding melalui lose bracket.

Sebagai pengingat, DBL East Java-North 2024 memberlakukan hal berbeda di fase playoffs. Di mana hadir sistem double elimination yang membuat sederet tim yang berhasil maju sampai playoffs setidaknya punya dua kesempatan untuk bertahan.

Kini satu kesempatan tersisa bagi delapan tim putra-putri yang bertanding pada Jumat, 27 September 2024. Jika mereka kembali menelan kekalahan, maka harus angkat kaki dari DBL East Java-North 2024. Namun, mereka akan tetap bertahan jika berhasil mengamankan kemenangan.

So, berikan dukungan untuk tim jagoanmu yang sedang bertanding di DBL Arena Surabaya. Berikut jadwal dan link live streaming selengkapnya.

Baca Juga: Hasil DBL Surabaya: Gloria 1 Gagalkan Revans Smada, Sixteen Tersungkur

SMA Nation Star Academy Surabaya vs SMAN 4 Sidoarjo (PUTRI)

SMA Nation Star Academy Surabaya harus tunduk atas SMA Gloria 1 Surabaya pada laga sebelumnya. Di sudut lain, SMAN 4 Sidoarjo juga baru saja ditumbangkan oleh SMAN 1 Waru. Kini keduanya berjumpa di lose bracket dengan satu nyawa tersisa. 

Pertandingan keduanya akan hadir pukul 14.00 WIB. Siapapun yang tumbang dari pertandingan ini, maka harus pulang. Sedangkan bagi mereka yang sukses mengunci kemenangan, masih berkesempatan untuk bertahan di DBL East Java-North 2024.

SMA Frateran Surabaya vs SMAN 1 Puri Mojokerto (PUTRA)

Pertandingan yang mengandung misi revans hadir lagi. Kini SMA Frateran Surabaya dipertemukan kembali SMAN 1 Puri Mojokerto. Sebelumnya kedua tim pernah bertemu pada Sweet Sixteen DBL East Java-North 2022. Di mana Frateran berhasil unggul satu poin.

Baca Juga: Daftar Tim Round 1 yang Berhasil Melaju ke Playoffs DBL Surabaya

Kini saatnya SMAN 1 Puri Mojokerto balaskan dendamnya. Tidak mau pulang lebih cepat atas tim Round 1, satu-satunya delegasi asal Mojokerto ini siap bermain habis-habisan. Peluit tip off dari kedua tim rencananya akan dibunyikan pukul 15.45 WIB. Mampukah SMAN 1 Puri Mojokerto sukseskan revans? Layak dinantikan!

SMAN 16 Surabaya vs SMAN 2 Surabaya (PUTRA)

Kegagalan SMAN 16 Surabaya mengunci kemenangan pada laga perdananya di babak playoffs DBL East Java-North 2024 mengantarkan mereka ke lose bracket. Pada kesempatan ini, mereka akan dipertemukan dengan salah satu tim unggulan, SMAN 2 Surabaya.

Bakal menjadi laga yang cukup sengit, mengingat kedua tim punya gengsi tinggi untuk sama-sama meraih kemenangan. Terlebih mereka akan berlaga dihadapan ratusan bahkan ribuan pendukungnya. Pembuktian SMAN 16 Surabaya dan SMAN 2 Surabaya akan hadir pukul 17.30 WIB.

SMAN 1 Puri Mojokerto vs SMAN 16 Surabaya (PUTRI)

Partai penutup harusnya tak kalah menegangkan. Meski hadir dari barisan srikandi, SMAN 1 Puri Mojokerto dan SMAN 16 Surabaya punya kualitas pemain yang cenderung merata, membuat laga ini bakal berjalan ketat.

Sebelumnya, kedua tim sempat bersua pada DBL East Java-North 2022 dan kemenangan berada di tangan SMAN 16 Surabaya. Kini saatnya laga pembalasan bagi SMAN 1 Puri Mojokerto demi bisa bertahan di DBL East Java-North 2024 dan terbang lebih jauh. Kedua tim akan bertemu pukul 19.15 WIB.

Baca Juga: Bagan Playoffs DBL Surabaya dan Penjelasan Double Elimination

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Update Bagan Playoffs DBL East Java-North 2024

Tim Putra

Bagan Playoffs DBL Surabaya

Tim Putri

Bagan Playoffs DBL Surabaya

Jadwal dan hasil pertandingan babak Playoffs Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY