ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-North turut melangsungkan laga di Grup B antara SMAN 03 Semarang (Smaga) melawan SMAN 1 Salatiga (Smanssa). Kedua tim bertarung dengan sengit di laga ini, Smanssa akhirnya dapat keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 19-17, Kamis 26 September 2024 di GOR Sahabat Semarang.

Sengitnya laga ini berlangsung di sepanjang kuarter. Bahkan di kuarter pertama Smaga berhasil memimpin jalannya pertandingan dengan skor tipis 4-3.

Pemain Smanssa, Fino Syahputra mengaku kondisi di kuarter pertama itu membuatnya dan rekan-rekan satu timnya merasa terpukul.

Namun, Smanssa terus berusaha bangkit dan meladeni perlawanan Smaga hingga pertandingan usai.

Baca juga Kejutan! Putri Sedes Tak Sangka Kalahkan Runner Up Musim

"Panas banget game tadi, gap nya cuma satu sampai tiga poin aja kan di setiap kuarter. Lalu waktu kami sempet ketinggalan tuh memang bikin kami down. Pas half time dan setiap ambil timeout kami selalu reset dan menyemangati satu sama lain," ujar Fino seusai pertandingan.

Kuarter kedua menjadi momentum Smanssa untuk melebarkan jarak poin dengan Smaga. Pada kuarter kedua, Smanssa berbalik unggul dengan selisiu satu angka (9-8).

Smanssa memang terus berusaha lepas dari bayang-bayang Smaga di laga ini. Di sepanjang pertandingan ia terus ditempel oleh Smaga yang menolak kalah di laga perdana. Hingga pertandingan usai, upaya Smanssa berbuah hasil dengan membawa pulang dua poin dari GOR Sahabat Semarang.

Meski meraih dua poin dari laga ini, Fino mengaku tidak puas dengan hasilnya. Sebab ia meyakini Smanssa dapat memberikan perlawanan serta hasil yang lebih baik saat kontra Smaga. Ia melanjutkan bahwa kemenangan kali ini tidak lepas dari keberuntungan.

Baca juga Ice Bath Sebelum Tanding Bawa Putri Saloku Tekuk Satya Wacana

"Jujur aja ada kekecewaan karena saya rasa kami bisa dapat hasil lebih hari ini. Hasil ini saya rasa tak lepas dari keberuntungan yang dikasih oleh Tuhan dan juga perjuangan kami yang terus mendukung satu sama lain dan terus yakin bisa menang," lanjut Fino.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY