ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putra SMA Tritunggal Semarang menyusul tim putri yang sebelumnya memetik kemenangan di laga perdana Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-North, Kamis 26 September 2024. Tritunggal berjumpa SMAN 06 Kota Semarang (Smansix) di partai pertama ini dan berhasil mendominasi. Tritunggal bawa pulang kemenangan dengan skor akhir 64-7.

Membawa pulang kemenangan di laga perdana tampaknya tak membuat Tritunggal puas dengan hasil ini. Hal itu diucapkan oleh Joshua Edward Chirstian selaku Pemain Tritunggal yang berujar bahwa timnya belum tampil dengan maksimal.

Joshua menduga hal tersebut lantaran timnya masih harus adaptasi dengan kondisi lapangan serta cuaca pada saat bertanding. Selain itu, ia menilai Tritunggal pada laga ini memainkan tempo permainan yang terburu-buru.

Baca juga Model Rambut Baru Putra Smarga di DBL Solo 2024

"Menurut saya sendiri performa kami tadi belum cukup maksimal, masih banyak kurangnya, mungkin karena baru beradaptasi juga dengan tim baru dan cuaca di lapangan. kita masih sedikit terburu” dan juga harus segera beradaptasi dengan tim baru dan bola yang baru di musim kali ini," ujar Joshua pasca pertandingan.

Kendati di tengah evaluasi yang mencuat pada laga ini, Joshua melanjutkan bahwa ia dan rekan-rekan satu timnya terus menjaga fokus selama bertanding. Doa yang dipanjatkan kepada yang maha kuasa mengiringi permainan Tritunggal hingga sukses amankan kemenangan.

"Kita berusaha tetap fokus pada tiap target yang ada meskipun dalam kondisi baik maupun capek. Dan juga mendengarkan apa arahan pelatih kita sendiri. Terus juga kita berdoa meminta kekuatan supaya bisa konsisten dan stabil,"

Pada laga berikutnya, Tritunggal akan menghadapi SMA Terang Bangsa. Joshua berharap Tritunggal dapat menjaga performa serta tetap solid di lapangan. Ia mengaku kedua hal tersebut merupakan tantangan besar yang harus dihadapi setiap pemain.

Baca juga Dyah Ayu, Guard Smanda Kebumen yang Hobi Naik Gunung!

"Tantangan terbesarnya adalah diri sendiri masing-masing dalam tim, kita harus menjaga kekompakan dan chemistry yang udah dibangun buat mempertahanin performa kita di musim ini. gaboleh egois masing-masing,"

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY