Setelah rangkaian panjang DBL Dance Competition 2024 East Java-South digelar, kini kompetisi menari tingkat pelajar SMA itu telah mencapai puncaknya. Sebanyak lima dance team yang sebelumnya sudah menerima predikat Best Five DBL Dance Competition telah melalui tahap penjurian dan penyisihan, telah disaring menjadi tiga terbaik.

Kini, seluruh kima dance team terbaik kembali menunjukkan performa impresif mereka di sela-sela Final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South. Dari lima tim dance ini kemudian kembali dinilai untuk dipilih menjadi tiga tim dance terbaik.

Berikut tim dance yang masuk dalam Best Three DBL Dance Competition 2024 East Java-South!

SMA Santo Albertus Malang - Third Place

TripleD -sebutan tim dance SMA Santo Albertus Malang- terinspirasi dari perjalanan Neil Amstrong, orang pertama yang terbang ke bulan. Menurut Triple D cerita perjalanan sang astronot sangat menginspirasi mereka. Cerita tersebut dikemas dengan lucu lho sama teman-teman Triple D.

“Sebenarnya itu ada pesan moralnya di penampilan kita. Semua itu bisa didapat kalau kita berani buat mencoba dan punya kemauan buat mencoba. Sama kayak Neil Amstrong kan,” Ungkap Maria Thalita, salah satu member Triple D.

Baca selengkapnya: Ada Alien di TripleD, Alphawolf dan Smaisdance Club Lucu!

SMAN 3 Malang - Second Place

Bhawikarsu Best Dancer sempat kebingungan untuk mengemas tema besar ‘Move Up’ di DBL Dance Competition 2024. Meski begitu mereka berhasil tampil heboh dengan jalan cerita seperti di dalam sebuah video gim.

“Jujur kita sempat bingung move up-nya ngapain. Terus kita buat aja kayak main gim. Kayak berproses buat dapetin kemenangan,” ungkap Kalika Alya Chintyakara, salah satu member Bhawikarsu Best Dancer.

Baca selengkapnya: Pamsaganca Dance Jadi Super Mario, FFDC dan Bhawikarsu Best Dancer Lucu!

SMA Kolese Santo Yusup Malang - First Place (Best Make Up)

Teman-teman DNA -Dnewsaintcrew, tim dance SMA Kolese Santo Yusup Malang- terinspirasi dengan metaverse. Teknologi masa depan yang sangat amat canggih. Cerita tersebut dikemas dengan apik lewat koreo dan properti mereka.

“Kita sudah tertarik sama konsep metaverse. Soalnya kan dunia masa depan itu bisa dibuat di dalamnya metaverse gitu,” ungkap Joycelyne Aurelia, salah satu member Dnewsaintcrew.

Baca selengkapnya: DNA Terinspirasi Metavers, Mouster Moiselle dan Spy Dance Cantik!

Populer

Mengenang Berpulangnya Daiva Aqmarina, Guard Smansa Malang
Kosayu Sukses Kawin Gelar di DBL Malang!
11 Bus Iringi Perjalanan Boomas Attack Comeback di DBL Arena
5 Cara Menuju Indonesia Arena: Rute TransJakarta, MRT, dan KRL
Hasil DBL Solo: Putra Smadip dan ABBS Melesat ke Playoffs!