ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA Tritunggal Semarang mengawali perjalanannya di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-North dengan mengalahkan tim debutan SMAN 3 Pekalongan dengan hasil akhir 95-12 pada Kamis, 26 September 2024.

Sang juara bertahan itu langsung menunjukan tajinya pasca tip-off, 20 poin berhasil mereka cetak dari ring SMAN 3 Pekalongan. Margin poin semakin jauh, keunggulan Tritunggal atas lawan semakin tak terbendung. Hingga pertandingan usai, Tritunggal masih memimpin dan praktis memetik dua poin pertama di grup A.

Pemain Tritunggal, Rena Luhur menyambut baik hasik pertandingan pertama mereka di musim ini. Baginya, pertandingan ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Rena turut menyorot penampilan para penggawa Tritunggal yang baru menjalani musim debutnya, ia menilai para rookie itu telah menunjukan performa yang baik.

Baca juga Model Rambut Baru Putra Smarga di DBL Solo 2024

"Start nya bagus sih, dari awal sudah dapet feeling nya, bahkan yang rookie bisa langsung perform dengan baik. Satu tim solid defense-nya, bisa steal dan fastbreak langsung. Hari ini gak banyak evaluasinya, justru jadi awal yang bagus buat musim ini," ujar Rena.

Ketika ditanya apa yang membuat penampilan mereka mendominasi di pertandingan ini, berdoa sebelum pertandingan dimulai selalu jadi cara Tritunggal menyabet kemenangan.

Meraih threepeat jadi ambisi besar putri Tritunggal musim ini. Sadar ambisinya akan penuh tantangan, Rena berujar bahwa membangun mental yang lebih kuat serta menjaga fokus saat pertandingan menjadi hal utama yang harus dijaga supaya tidak padam.

Baca juga Jenuh Dikit Jadi Anak Bola, Dia Adalah Christian Wibisono, Guard Smada Surakarta

"Kami tetep fokus untuk memberi kontribusi kepada tim. Setiap pemain udah ada tugasnya masing-masing jadi tinggal mereka lakukan dengan baik dan fokus. Sekarang tantangannya di mental, supaya kami bisa dapet three peat," sambung Rena.

Tantangan Tritunggal berikutnya adalah menghadapi SMA Karangturi Semarang pada laga lanjutan grup A. Rena berharap timnya dapat menjaga performa pada laga mendatang dan tetap solid di lapangan.

"Pertandingan berikutnya kan lebih berat yaa lawan Karangturi, semoga kami bisa lebih baik dan lebih solid lagi defense nya seperti game hari ini. Semoga semua pemain bisa perform nanti,"

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY