ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

sumber: Instagram resmi DBL Surabaya (@dblsub)

Duel panas dipastikan tak hanya tersaji di lapangan. Pun dari bangku tribun sisi barat dan timur DBL Arena Surabaya. Pertemuan SMAN 16 Surabaya dengan SMAN 5 Surabaya akan hadir di babak playoffs Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North hari kedua pukul 17.00 WIB.

Pertandingan ini bakal sangat menentukan nasib kedua tim untuk laga selanjutnya. Mengingat fase playoffs sendiri memberlakukan sistem double elimination. Di mana masing-masing tim mempunyai dua nyawa untuk bertahan hidup. Sebelum akhirnya angkat kaki dari DBL East Java-North 2024.

Berkaca dari pertandingan sepanjang Round 2 silam, kedua tim berhasil mengamankan tiga kemenangan penuh yang akhirnya membawa mereka melaju ke putaran playoffs. Pun kemenangan itu sukses digapai dengan cukup mudah.

Baca Juga: Misi Revans Smada atau Dominasi Gloria 1 Berlanjut?

Hasil itu tentu tak lepas dari peran penting sederet pemain andalan mereka. Dari tubuh Sixteen, mereka punya Jatayu Adiyaksa Negara yang menyumbangkan setidaknya 20 poin di setiap pertandingan. Pemain dengan nomor punggung 12 itu punya akurasi tembakan yang mencapai 54 persen.

Pun dari tubuh Smala tak jauh berbeda. Terdapat satu pemain yang begitu mencolok di antara pemain lain. Adalah Danu Sigit Pratama. Dalam tiga laga terakhir, dirinya juga punya akurasi tembakan 54 persen. Dan membukukan setidaknya tujuh angka pada setiap pertandingan.

Namun, salah satu dari mereka harus turun ke lose bracket dan kehilangan satu nyawa. Pasalnya hanya ada satu tim yang bisa tetap bertahan di win bracket. Oleh karena itu, dukungan dari para suporter dapat menjadi suntikan semangat dari kedua tim.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Stream DBL Surabaya Hari Ini 26 September 2024

Lebih-lebih Sixteenagers dan Fiveoria juga dengan lantang menyanyikan chant dan memberikan dukungan lewat ide kreatif mereka dalam bentuk koreo. Selain mengulas barisan pemain andalan dari masing-masing tim, berikut gambaran kreativitas dari kedua suporter saat menemani tim basketnya berlaga musim ini.

SMAN 16 Surabaya (Sixteenagers)

Koreo SMAN 16 SurabayaKoreo SMAN 16 SurabayaKoreo SMAN 16 Surabaya

SMAN 5 Surabaya (Fiveouria)

Koreo SMAN 5 SurabayaKoreo SMAN 5 Surabaya

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan pertarungan SMAN 16 Surabaya versus SMAN 5 Surabaya pada siaran langsung di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY