ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Cuplikan pertandingan DBL East Java-East 2024 di DBL Arena Surabaya

Sebanyak delapan tim akan mencicipi partai playoffs Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North pada Kamis, 26 September 2024. Mereka adalah tim yang mampu mengamankan kemenangan penuh pada sepanjang gelaran Round 2.

Artinya, barisan tim yang berlaga hari ini adalah mereka yang belum menelan kekalahan satu pun. Namun, tren kemenangan itu akan pecah. Tercatat empat tim bakal kehilangan satu nyawanya dan bertahan di lose bracket. 

Sedangkan bagi mereka yang berhasil meraih kemenangan hari ini akan sangat diuntungkan. Selain tetap berada di win bracket, dua nyawa mereka juga masih terjaga. Dengan begitu, semua pertandingan hari ini akan menentukan nasib mereka di laga berikutnya. Simak jadwal lengkapnya di sini.

SMA St. Louis 1 Surabaya vs SMAN 1 Puri Mojokerto (PUTRI)

SMAN 1 Puri Mojokerto (Castle) harus waspada. Pasalnya permainan SMA St. Louis 1 Surabaya (Sinlui) tak terbendung dalam dua laga terakhirnya. Anak didikan Lena itu selalu menutup pertandingan di atas 70 poin dan membiarkan lawannya tak berdaya.

Baca Juga: Bagan Playoffs DBL Surabaya dan Penjelasan Double Elimination

Seolah menjadi musim pembalasan. Mengingat laju Sinlui musim lalu terhenti dengan sangat cepat. Mereka harus pulang saat menjalani laga Big Eight melawan SMA Petra 1 Surabaya. Itulah mengapa Sinlui sangat agresif musim ini. 

Namun, semua bisa saja terjadi di lapangan. Lantaran Castle juga merupakan salah satu semifinalis musim lalu. Castle juga dikenal dengan permainan yang hustle. Laga pembuktian dari kedua tim akan hadir di DBL Arena Surabaya pada pukul 13.30 WIB.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA-NORTH

SMA St. Louis 1 Surabaya vs SMAN 1 Puri Mojokerto

SMAN 2 Surabaya vs SMA Gloria 1 Surabaya (PUTRA)

Bertemu kembali. SMAN 2 Surabaya harusnya dalam ambisi yang besar kali ini. Pasalnya mereka berjumpa dengan SMA Gloria 1 Surabaya, tim yang menggulingkan mereka dari Fantastic Four musim lalu, sehingga gagal beranjak ke partai puncak.

Tak ingin bernasib sama, skuad SMAN 2 Surabaya atau Smada harusnya akan bermain habis-habisan pada laga penuh sarat gengsi ini. Sementara Gloria 1 juga sedang dalam misi menjaga dominasinya. Mereka juga ingin kembali menyapa Final Party DBL East Java-North 2024.

Dari sektor pemain, keduanya punya amunisi yang cukup merata dari segala sisi. Kemudian dari sisi pelatih, sudah tidak diragukan lagi. Smada dan Gloria 1 punya pelatih dengan rekam jejak yang luar biasa. Tinggal menantikan pembuktian kedua tim di lapangan. Mereka akan bertempur pukul 15.15 WIB.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA-NORTH

SMAN 2 Surabaya vs SMA Gloria 1 Surabaya

SMAN 16 Surabaya vs SMAN 5 Surabaya (PUTRA)

Bukan hanya pertarungan para pemain di lapangan, harusnya juga menyuguhkan adu kreativitas dari sisi tribun. SMAN 16 Surabaya (Sixteen) akan berjumpa dengan SMAN 5 Surabaya (Smala) di babak playoffs DBL East Java-North 2024.

Berkaca dari sepak terjang mereka musim ini, kedua tim sama-sama punya pemain yang begitu diandalkan. Adalah Jatayu Adiyaksa Negara dari tubuh Sixteen. Serta Danu Sigit dari tubuh Smala.

Baca Juga: Hasil DBL Surabaya: Sinlui Menang Lagi! Gloria 1 Kembali Sapa Smantaru

Namun, sederet pemain lain juga solid. Terbukti kedua tim berhasil meraih tiga kemenangan penuh selama Round 2 DBL East Java-North 2024 berlangsung. Perjalanan itulah yang memboyong Sixteen dan Smala bertemu di sini. Mereka akan turun ke medan perang di partai ketiga pada pukul 17.00 WIB. 

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA-NORTH

SMAN 16 Surabaya vs SMAN 5 Surabaya

SMAN 16 Surabaya vs SMA Ciputra Surabaya (PUTRA)

Ada yang menarik dari pertandingan ini. Di mana kedua tim yang memulai perjalanannya dari Round 1 ini justru bertemu pada laga perdana di babak playoffs DBL East Java-North 2024. Pada akhirnya, satu dari mereka harus kehilangan satu nyawanya.

SMAN 16 Surabaya dan SMA Ciputra Surabaya akan bertemu di partai terakhir pukul 18.45 WIB. Setelah menumbangkan tim-tim besar di Round 2 DBL East Java-North 2024, kedua tim yang sama-sama punya ambisi besar ini siap mengobrak-abrik babak playoffs.

Baca Juga: Daftar Tim Round 1 yang Berhasil Melaju ke Playoffs DBL Surabaya

Pemenang dari laga ini akan berjumpa dengan pemenang antara SMA St. Louis 1 Surabaya versus SMAN 1 Puri Mojokerto. Pun mereka yang kalah juga akan bertemu dengan kedua tim tersebut. Bagaimanakah hasil akhir dari pertempuran dua tim kuda hitam ini? Layak untuk disaksikan.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA-NORTH

SMAN 16 Surabaya vs SMA Ciputra Surabaya

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition 2024-2025. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan babak Playoffs Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY