ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah melewati berbagai rintangan, akhirnya kita sampai pada partai puncak Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South. Dua tim kuat, SMA Kolese Santo Yusup Malang (Kosayu) dan SMAN 1 Blitar (Smasa), akan berhadapan dalam laga final yang dijamin akan membuat jantung berdebar. Pertandingan ini akan digelar pada Kamis, 26 September 2024, pukul 13.30 WIB di GOR Bimasakti Malang.

Bagi putri Kosayu, ini adalah momen bersejarah. Mereka berhasil menembus final untuk pertama kalinya. Kehadiran Louisa Antoinette sebagai pemain kunci diharapkan mampu membawa Kosayu meraih gelar juara pertamanya di DBL Malang. 

Setelah sekian lama absen dari final, Kosayu berhasil kembali menunjukkan taringnya musim ini. Dengan permainan yang solid dan kompak, mereka berhasil menyingkirkan sejumlah lawan kuat.

Baca juga: Kilas Balik Kosayu Putri: Pertama Kali ke Final DBL Malang!

Di sisi lain, Smasa datang sebagai juara bertahan. Marsha Cristalia, pemain kunci mereka, telah membuktikan kualitasnya musim lalu. Dengan pengalaman dan mental juara yang kuat, Smasa tentu tidak ingin gelar mereka lepas begitu saja. Mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan tahta juara.

Sebagai juara bertahan, Smasa tentu tidak ingin gelar mereka lepas begitu saja. Dengan skuad yang hampir sama dengan musim lalu, ditambah dengan pengalaman bertanding yang lebih matang, Smasa siap memberikan perlawanan sengit. 

Baca juga: Kilas Balik Smasa Blitar: Jalan Sulit Pertahankan Final...

Pertandingan final ini akan menjadi panggung bagi dua tim ini. Keduanya memiliki gaya bermain yang berbeda, tetapi mereka punya ambisi yang sama. Pertarungan sengit antara keduanya dipastikan akan menjadi sejarah sendiri untuk DBL Malang.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan langsung aksi seru para atlet basket putri ini, datanglah ke GOR Bimasakti Malang. Namun, bagi yang tidak bisa hadir langsung, jangan khawatir! Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Good Day ID.

Berikut link live streaming final DBL Malang antara putri Kosayu versus Smasa!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY