Jadwal Final Party DBL Malang, Cek Di Sini!

| Penulis : 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-South telah memasuki fase puncak. Partai final akan dilaksanakan pada Kamis, 26 September 2024. Tidak hanya pertandingan saja, partai final DBL Malang juga akan menunjukan banyak hiburan.

Di pertunjukan pertama, akan ada pertandingan final AZA 3X3 Competition putri dan putra. Selanjutnya, ada penampilan dari lima tim dance alias Best Five DBL Dance Competition 2024 East Java-South.

Baca juga: Kilas Balik Kosayu Putri: Pertama Kali ke Final DBL Malang!

Baca juga: Kilas Balik Smasa Blitar: Jalan Sulit Pertahankan Final...

Penampilan lima tim dance terbaik ini juga akan menjadi proses penilaian akhir untuk DBL Dance Competition 2024 East Java-South sebelum nantinya akan dipilih tiga tim dance terbaik di DBL Malang.

Di partai puncak nanti, ada tim putri SMA Kolese Santo Yusup Malang yang bakal melawan SMAN 1 Blitar. Mereka akan bertanding pukul 13.30 WIB. Seluruh pertandingan final dapat disaksikan langsung secara livestream melalui Youtube Channel Good Day ID.

Dilanjutkan dengan pertandingan final putra antara tim putra SMAN 8 Malang melawan SMA Kolese Santo Yusup Malang. Pertandingan final putra akan berlangsung pukul 17.00 WIB.

Baca juga: Kilas Balik Kosayu Putra: Perjuangan Kembali Pertahankan Final

Baca juga: Kilas Balik Smarihasta: Gigih dan Percaya Diri ke Final Pertama!

Pertandingan final ini sekaligus akan menjadi akhir dari perjalanan DBL Malang yang digelar sejak 4 September 2024 di GOR Bimasakti Malang. Nantinya, para finalis akan kembali bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java Championship

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan final Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID.

Lihat jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North & Central Jakarta selengkapnya di halaman di bawah ini!

Populer

Mengenang Berpulangnya Daiva Aqmarina, Guard Smansa Malang
Kosayu Sukses Kawin Gelar di DBL Malang!
11 Bus Iringi Perjalanan Boomas Attack Comeback di DBL Arena
5 Cara Menuju Indonesia Arena: Rute TransJakarta, MRT, dan KRL
Hasil DBL Solo: Putra Smadip dan ABBS Melesat ke Playoffs!