Tantangan dan Pembuktian Terakhir Nathasha Hillary

| Penulis : 

Babak baru karier Nathasha Hillary, garda andalan SMA Warga Surakarta di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Central Java-South.

Di skuad smarga -sebutan SMA Warga Surakarta-, Hillary termasuk pemain senior. Terhitung ia selalu berada di roster Smarga sejak masih duduk di bangku kelas satu SMA.

Bahkan namanya sempat menghiasi daftar nominasi first team DBL Central Java musim 2022.

Nah, sejak awal menjadi bagian dari skuad Smarga, Hillary punya kesan tersendiri selama tiga tahun menjadi student athlete. "Pastinya senang masih bisa ikut DBL. Semua punya cerita sendiri-sendiri. Waktu 2022 itu aku masih malu-malu. Sekarang sudah harus bisa jadi contoh buat adik-adik," ujarnya.

Baca juga: Nendya Sherly, Student Athlete Paling Sibuk di Skuad ABBS

Yap, transisi tersebut menurut Hillary begitu cepat. Waktu tiga tahun terasa seperti satu kedipan saja.

"Tahun ini tuh menurutku paling seru. Soalnya kan mau lulus. Jadi kayak semua kejadian ada ceritanya. Tapi, tahun-tahun sebelumnya juga seru," ungkapnya.

Meski tiga musim berseragam Smarga, Hillary tak bisa lepas dari namanya tekanan yang datang.

"Tahun pertama itu aku overthinking. Bisa gak ya aku nyeimbantin sama kakak-kakak. Terus tahun ini juga tekanannya di mental. Bisa gak aku jadi contoh yang bagus buat teman-teman yang lain," terangnya.

Baca juga: Arti Nopung 19 bagi Ali Zaenal dan Pesan Spesial untuk Orang Tercinta

Nah, musim ini Hillary punya target pribadi di DBL Solo. Namanya yang sempat hilang dalam daftar nominasi first team musim lalu. Hal ini menjadi bahan bakar dirinya untuk membuktikan bahwa ia layak masuk dan berangkat DBL Camp.

"Dua tahun lalu aku cuman nominasi. Tahun lalu gak kepilih sama sekali. Tahun ini mau masuk first team pokoknya," cetusnya.

Oh iya, pada laga perdana srikandi Smarga sukses mengamankan kemenangan ketika bertemu Smasa Surakarta. Natasha Hillary dan kolega menang dengan skor akhir 56-2. Selanjutnya srikandi Smarga bakal menghadapi SMA Kalam Kudus Sukoharjo pada Jumat, 27 September 2024.

Profil Nathasha Hillary bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Populer

Mengenang Berpulangnya Daiva Aqmarina, Guard Smansa Malang
Kosayu Sukses Kawin Gelar di DBL Malang!
11 Bus Iringi Perjalanan Boomas Attack Comeback di DBL Arena
5 Cara Menuju Indonesia Arena: Rute TransJakarta, MRT, dan KRL
Putri Kosayu Juara Baru DBL Malang!