ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret pertandingan AZA 3X3 Competition 2024 East Java-North 25 September 2024

Pertandingan AZA 3X3 Competition 2024 East Java-North pada Rabu, 25 September 2024 makin membuat penonton tegang. Pasalnya empat tim yang bertanding di siang hari ini saling memperebutkan tiket untuk menuju babak selanjutnya. 

Empat tim tersebut datang dari sektor putra. Laga pertama mempertemukan tim putra SMA St Louis 1 Surabaya (B) dengan SMAN 3 Surabaya. Kemudian di laga kedua ada tim putra SMA Karitas III (A) dengan penantangnya yakni SMA Karitas III (B). 

“Sebenarnya nggak enak juga lawan tim dari sekolah kita sendiri. Tetapi namanya juga pertandingan kita harus hadapi saja,” beber Michael Imanuel Limbono dari tim putra SMA Karitas III (A). 

Meskipun harus bertanding dengan tim satu sekolahnya, Michael yang duduk di bangku kelas XII ini menyampaikan perasaan bahagianya bisa bertanding di  AZA 3X3 Competition 2024 East Java-North di tahun terakhirnya. 

“Malah lebih enak 3 on 3 ya menurutku daripada 5 on 5, soalnya kan waktunya lebih singkat dan mainnya nggak full satu lapangan,” jelasnya dengan tersenyum. 

Dengan rasa optimisnya, Michael juga melontarkan target timnya pada kami seusai laga di DBL Arena tersebut.

“Targetnya kalau bisa tentu saja champion, kita usahakan bermain yang maksimal dulu,” pungkasnya. 

Penasaran dengan keseruan laga AZA 3X3 Competition 2024 East Java-North hari ini? Nih rangkuman khusus buat kalian!

Baca Juga: Hasil AZA 3X3 Competition 2024 East Java-North Hari Ini 24 September 2024

SMA St Louis 1 Surabaya (B) vs SMAN 3 Surabaya 

Tim basket putra SMA St Louis 1 Surabaya (B) memang sudah mendominasi sejak awal pertandingan. Meskipun tim basket putra SMAN 3 Surabaya berusaha membobol pertahanan tim SMA St Louis 1 Surabaya (B), mereka harus mengakui keunggulan dari tim lawan dengan skor akhir 8-1. 

Gerrard Nicholaus dan Marcel Alexander menjadi pemain yang sama-sama mencetak tiga poin untuk kemenangan tim putra SMA St Louis 1 Surabaya.

SMA Karitas III (A) vs SMA Karitas III (B)

Bertemu tim dari satu sekolah, tidak membuat kedua tim satu ini mudah menyerah. Mereka saling kejar poin untuk memperebutkan kemenangan. Namun, tim putra SMA Karitas III (B) harus mengakui keunggulan SMA Karitas III (A) dengan skor akhir 6-3. 

Michael Immanuel menjadi salah pemain yang sukses menyumbangkan tiga poin dari enam poin total untuk kemenangan SMA Karitas III (A). 

Baca Juga: Hasil AZA 3X3 Competition 2024 East Java-East Hari Ini 23 September 2024

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.


Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY